Viral Tiktokers Cantik Berhijab Ini Pamer Payudara, Muhammadiyah Minta Tiktok Blokir Akun

TikToker berhijab dengan nama akun ASM kini menjadi sorotan publik karena konten mereka dinilai vulgar untuk memamerkan payudara mereka. Muhammadiyah telah meminta TikTok untuk memblokir akun ASM.

Ada puluhan video di akun ASM saya di detikcom pada Kamis (26/5). Video lengkap menunjukkan seorang wanita.

Wanita dalam video tersebut mengenakan hijab. Namun, dalam beberapa video, wanita muda itu tidak mengenakan jilbab.

Pengguna internet dibuat penasaran dengan beberapa video yang menampilkan wanita bercadar. Pasalnya, payudara wanita itu terbuka lebar.

Muhammadiyah mengatakan tentang hal ini. Muhammadiyah sangat menyayangkan adanya konten vulgar semacam itu.

“Saya sangat prihatin dengan video perempuan yang memakai kerudung di kepala dan memperlihatkan alat kelaminnya dengan cara yang kasar dan menggoda. Ini jelas tindakan yang memalukan,” kata Muhammadiyah, Kamis (26/5/2022).

Abdel Moati meminta polisi turun tangan. Dia ingin polisi bisa mengidentifikasi pemilik rekening Aulia Salsa Marpaung.

”Perilaku ini sampai batas tertentu dapat diklasifikasikan sebagai dan penyebaran yang melanggar hukum. Ini adalah kegiatan kriminal. Dapat juga diklasifikasikan sebagai kegiatan kriminal jika dimaksudkan untuk menghina ajaran Islam.” T ditambahkan.

Kemudian Abdul Muti meminta TikTok untuk bertindak. “Kami mendesak para pihak untuk menghentikan aksi tersebut dan menghapus video asusila tersebut,” ujarnya.

‘Masyarakat hendaknya menggunakan media sosial untuk kepentingan yang baik dan bermanfaat. Jangan hanya untuk hal-hal yang sensasional demi mengejar popularitas dan meningkatkan follower,’ jelasnya.

BACA JUGA:   10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark via App/Web