Apple Pride Edition Wrist Band

Apple merayakan Bulan Kebanggaan; Melepaskan tali jam Edisi Khusus, putar

Gelang Apple Pride Edition

Apple telah merilis dua gelang Apple Watch Edisi Pride baru untuk merayakan bulan Kebanggaan mendatang pada bulan Juni tahun ini. Kedua volume berita tersebut diluncurkan sebagai bagian dari dukungan perusahaan untuk komunitas LGBTQ+ global dan Momen Kesetaraan. Tali jam tangan Apple ini hadir dengan tampilan jam Pride yang dinamis.

Seperti disebutkan dalam siaran pers resmi Apple, Sport Loop Edisi Kebanggaan tahun ini menampilkan desain gradien dengan kata “Pride” yang dijahit langsung ke dalam tali jam. Di Instagram, raksasa teknologi ini juga meluncurkan kampanye Pride baru, Shot on iPhone, yang menampilkan jiwa seniman dan kepribadian dalam komunitas global LGBTQ+.

Apple memperkenalkan tali jam tangan baru

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino telah meluncurkan Loop Sport Edisi Pride baru untuk jam tangan pintarnya. Perusahaan tersebut menggunakan teknologi baru untuk melepaskan loop tekstil nilon berlapis ganda pada tali, mengungkapkan kata “kebanggaan”. Font teks ini terinspirasi oleh font ucapan “Halo” asli pada Macintosh pertama yang dirilis pada tahun 1984. Selain itu, warna gradien dari pita olahraga baru ini terinspirasi oleh bendera pelangi asli dan mencakup warna dari bendera Pride yang berbeda.

Apple telah memperkenalkan tampilan jam baru

Untuk merayakan Bulan Kebanggaan, Apple telah memperkenalkan tampilan jam tangan baru dengan garis-garis vertikal dalam berbagai warna. Saat Mahkota Digital Apple Watch diputar, layar diketuk, atau pergelangan tangan pengguna diangkat, benang warna-warni bergerak. Perusahaan teknologi juga menyertakan fitur Klip Aplikasi baru dalam kemasan pita. Ini memberi pengguna metode cepat dan mudah untuk mengakses tampilan jam baru yang cocok.

Selain itu, Nike Sport Loop Edisi Pride baru juga telah dirilis oleh Apple. Wajah Nike Bounce berwarna pelangi disertakan dalam band. Tali jam menggunakan warna hitam sebagai warna dasar, yang menambahkan kontras kuat pada warna kebanggaan. The Pride Edition Sport Loop dan Pride Edition Nike Sport Loop masing-masing seharga $49 di AS. Mereka dapat dipesan di apple.com dan di aplikasi Apple Store. Semua produk yang baru diluncurkan akan terdaftar di situs resmi Apple mulai 26 Mei 2022.

BACA JUGA:   Vivo T1x India terdaftar di BIS; Peluncuran mungkin pada bulan Juli -