minecraft

Pembaruan The Wild Minecraft Datang 7 Juni: Semua Detailnya

Minecraft

Sorotan Utama

  • Mojang Studios telah mengumumkan bahwa pembaruan The Wild Minecraft akan dirilis secara resmi pada 7 Juni.
  • Ini akan membawa dua bioma baru, massa baru dan blok tambahan lainnya.
  • Ini akan diluncurkan secara bersamaan di platform PC, Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, iOS, Android, Mac dan Linux.

Pembaruan Liar untuk Minecraft hampir tiba. Microsoft dan Mojang merilis The Wild pada 7 Juni di semua platform. Dua bioma baru disertakan dalam pembaruan: rawa bakau dan “hitam pekat” yang menyembunyikan gerombolan jahat dan sumber daya khusus. Menyeberangi danau juga memungkinkan Anda mengarungi perahu dengan peti sehingga Anda tidak perlu meninggalkan perbekalan. Upgrade juga mencakup blok lumpur, gerombolan pengumpulan item yang dipilih orang banyak, dan katak yang tumbuh dari berudu. Ia bahkan mengeluarkan “lampu katak” saat menyerang magma. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan Minecraft yang akan datang.

Bioma baru

Dua bioma baru akan ditambahkan ke game di pembaruan yang akan datang. Bioma pertama dikenal sebagai “hitam pekat” dan berada jauh di bawah permukaan. Menurut Mojang Studios, pemain harus menemukan dasar gua dan mulai menggali. Ketika mereka memicu Screech, mereka memiliki waktu sampai jeritan keempat untuk keluar dari sana, kecuali jika mereka “ingin bertemu muka dengan satu-satunya massa yang hidup di kegelapan yang dalam.” Pohon bakau, bioma kedua, menyediakan jenis kayu baru untuk dibangun, serta balok tanah liat baru. Pemain dapat membuat blok lumpur baru menggunakan tanah dan air.

Minecraft

massa baru

Tiga monster baru akan ditambahkan ke Minecraft dengan pembaruan yang akan datang. Yang pertama adalah Guardian Mob yang ditemukan di Deep Darkness. Perusahaan mengklaim bahwa siluman adalah kunci untuk melarikan diri dari Deep Darkness, yang merupakan peningkatan terpisah yang dibangun ke dalam The Wild tahun lalu. Allay adalah mob kedua yang akan membantu pemain mengumpulkan barang baru di dalam game. Massa ketiga adalah katak, yang menyerang kubus magma dan menyebabkan “blok cahaya katak”. Fakta menarik tentang Frog Mob adalah tiga mob menjadi satu.

BACA JUGA:   Detail ponsel cerdas OnePlus 10T 5G: semua yang harus Anda ketahui

Minecraft: Ketersediaan pembaruan Wild

Pembaruan The Wild Minecraft akan tersedia untuk diunduh untuk pemain pada 7 Juni 2022. Ini akan tersedia di semua platform dasar termasuk iOS, Android, Microsoft Windows, Nintendo Switch dan konsol seperti Xbox One dan PlayStation 5.