Memperkenalkan Kamera Dasbor Cerdas Hero Electronix Qubo

Qubo telah menginvasi area baru yang disebut Auto Tech. Perusahaan telah meluncurkan kamera dasbor baru di negara itu seharga Rs. 4.290. Ini adalah periode terbatas khususnya karena Rs disebutkan di situs web resmi perusahaan. 3.990.

Detail Dash Cam Cerdas Qubo

Qubo Smart Dash dikatakan memungkinkan perekaman video HD hingga 1080p pada 30 fps dan memiliki sensor G 6-sumbu terintegrasi. Perusahaan juga mengklaim sensor dapat mendeteksi guncangan mendadak dan mengunci semua rekaman. Perlu dicatat bahwa aplikasi ini kompatibel dengan kedua platform yaitu Android dan iOS.

Nikhil Rajpal, CEO Hero Electronix, mengatakan: “Kami telah melakukan investasi yang signifikan selama beberapa tahun terakhir untuk memahami kebutuhan konsumen India dan mengembangkan produk yang akan membantu memperkaya pengalaman kepemilikan kendaraan. Produk kami kaya akan fitur dan dengan harga yang kami harap akan mengarah pada adopsi yang kuat di India.”

Fitur Kamera Dasbor Cerdas Qubo

Selain itu, perusahaan mengatakan Qubo akan membuat kepemilikan kendaraan lebih aman dan cerdas. Secara khusus, merek telah memasuki ruang ini dengan meluncurkan tiga produk termasuk Pelacak Cerdas, Kamera Dasbor, dan Aksesori Cerdas. Juga, perusahaan mengatakan bahwa perangkat mobil pintar Qubo akan memenuhi kebutuhan konsumen.

“Sejalan dengan visi kami yang lebih luas untuk membangun perangkat terhubung yang berpusat pada pelanggan, Qubo telah menempuh perjalanan jauh dalam dua tahun terakhir. Saat ini, Qubo memiliki beragam produk rumah pintar terhubung yang memperkaya kehidupan konsumen India. Penambahan produk Auto Tech ke portofolio produk kami yang ada membawa kami selangkah lebih dekat ke tujuan kami untuk mencapai satu juta rumah, ”kata Ujjwal Munjal, wakil ketua Hero Electronix.

BACA JUGA:   Meluncurkan Lava Blaze dengan lapisan kaca dan pengaturan tiga kamera