iQOO Neo 6 5G dengan Snapdragon 870 SoC diluncurkan di India: semua detailnya

iQOO Neo 6 5G diluncurkan hari ini di India. Acara peluncuran tersebut disiarkan secara online secara langsung di saluran YouTube resmi iQOO India. Setelah debutnya di China, perangkat tersebut kini telah memasuki pasar India. Smartphone adalah perangkat eksklusif Amazon dan pembeli yang tertarik harus mengunjungi platform e-commerce untuk membelinya. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang spesifikasi dan harga di India.

Spesifikasi iQOO Neo 6

iQOO Neo 6 menampilkan layar AMOLED Full HD+ E4 6,62 inci dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360 Hz. Perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 870. Ini memiliki hingga 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Smartphone ini dilengkapi dengan ruang uap pendingin cair untuk manajemen panas yang lebih baik saat bermain game. Selain itu, handset ini berjalan pada Funtouch OS 12 berbasis Android 12 secara default.

Untuk fotografi, iQOO Neo 6 dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang. Ini terdiri dari sensor utama Samsung ISOCELL GW1P 64 MP, kamera sudut lebar 8 MP dan kamera makro 2 MP. Untuk selfie dan video chat, iQOO Neo 6 memiliki kamera depan 16 MP.

Pilihan konektivitas iQOO Neo 6 termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS dan port USB Type-C. Sebagai sensor, smartphone ini menyertakan sensor akselerasi, sensor cahaya sekitar, magnetometer, giroskop, dan sensor jarak. Perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar untuk otentikasi biometrik. iQOO Neo 6 5G mengemas baterai 4.700mAh dengan dukungan FlashCharge 80W.

harga iQOO Neo 6

Opsi penyimpanan 8GB / 128GB dari iQOO Neo 6 berharga Rs 29.999 di India. Model kelas atas 12GB/256GB berharga Rs 33.999. Smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Cyber ​​Rage dan Dark Nova. Neo 6 tersedia di negara itu dari Amazon dan situs web resmi perusahaan.

BACA JUGA:   Apakah Anda menyukai layar lebar? Berikut adalah TV pintar 65 inci terbaik untuk dibeli di India

Pelanggan juga dapat memanfaatkan penawaran perkenalan hingga 5 Juni. Anda bisa mendapatkan Rp. 3.000 rebate pada smartphone menggunakan kartu kredit dan debit ICICI Bank dan transaksi EMI. Sebagai bagian dari penawaran perkenalan, perusahaan juga menawarkan diskon Rs 1.000 melalui voucher Amazon serta diskon pertukaran Rs 3.000.

Terakhir diperbarui pada 31 Mei 2022 oleh Shweta Srivastava