Tas Ponsel Android Mystery iQOO TENAA, sertifikasi 3C

iQOO adalah salah satu OEM ponsel pintar China yang dengan cepat memperluas portofolio produk ponsel cerdasnya di India dan di seluruh dunia dengan perangkat baru. Merek baru saja selesai meluncurkan Neo 6 5G di India. Sementara itu, ponsel Android bermerek iQOO yang misterius telah muncul di dua platform regulasi seluler populer China, termasuk TENAA dan 3C. Handset misteri iQOO yang akan datang membawa nomor model V2197A di kedua situs sertifikasi. Berkat daftar tersebut, rincian spesifikasi handset iQOO yang tidak dikenal itu telah terungkap. Apa lagi yang bocoran itu ungkapkan? Baca terus untuk detailnya:

Ponsel iQOO baru disertifikasi oleh 3C, TENAA: desain, spesifikasi terungkap

Seperti disebutkan di atas, handset iQOO misterius dengan nomor model V2197A telah disertifikasi oleh 3C dan TENAA di China. Meskipun nama pasti dari ponsel seri iQOO yang akan datang tidak disebutkan di situs web sertifikasi mana pun, bahasa desain serta fitur utama telah dicantumkan.

Gambar bocoran ponsel iQOO tak dikenal di TENAA menunjukkan pelat muka polos dengan tampilan takik tetesan air. Profil bezel hampir tidak terlihat, tetapi tampak sempit di bagian samping dan lebih tebal di bagian dagu. Smartphone iQOO mendatang ini akan memiliki dimensi 164 x 75,84 x 8,25 mm dan berat 193 gram (kurang-lebih) menurut situs sertifikasi.

Jika kita berbicara tentang datasheet yang bocor, itu mencantumkan ponsel iQOO terbaru dengan layar LCD dengan ukuran layar 6,51 inci. Layarnya memiliki resolusi standar 720p HD+ dan rasio aspek 20:9. Kami telah menyebutkan menggunakan takik tetesan air mata alih-alih guntingan kamera berlubang modern.

Daftar TENAA juga tidak mengungkapkan nama chipset yang tepat yang akan menggerakkan handset iQOO yang dikabarkan ini. Ini juga mengungkapkan prosesor octa-core clock 2.2GHz. Meskipun belum dikonfirmasi apakah itu akan menjadi chipset MediaTek atau Qualcomm yang menggerakkan handset ini, menurut bocoran, kemungkinan yang pertama kemungkinan besar.

BACA JUGA:   16 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android dan PC/Laptop Joss!

Situs web TENAA lebih lanjut mencantumkan tiga RAM dan opsi penyimpanan ganda. Ponsel iQOO mendatang ini akan hadir dengan RAM 4GB/6GB/8GB sedangkan opsi penyimpanan yang disarankan adalah 128GB/256GB. Kami juga dapat melihat dukungan yang dapat diperluas untuk kartu microSD.

iQOO akan menggunakan modul kamera lensa ganda di ponsel Android berikutnya. Menurut TENAA, pengaturan yang digunakan adalah lensa utama 13 megapiksel yang didukung oleh sensor sekunder 2 megapiksel (mungkin lensa kedalaman). Kamera selfienya juga akan basic, yakni 8MP.

Dukungan pengisian cepat 18W direkomendasikan dalam daftar sertifikasi 3C dari ponsel iQOO yang misterius. Menurut TENAA, kapasitas baterainya adalah 4.910 mAh (nilai nominal). Ada rumor bahwa ponsel iQOO ini akan diluncurkan di bawah seri iQOO ā€œUā€. Tetapi sejauh ini tidak ada sumber konkrit yang mendukung informasi ini.

Kebocoran lebih lanjut menunjukkan tanggal peluncuran 18 Juni untuk handset iQOO yang misterius. Kami masih menunggu beberapa detail otentik tentang itu. Namun, melihat lembar spesifikasi yang bocor, ponsel iQOO yang akan datang ini diharapkan menjadi mid-ranger dengan banderol harga yang terjangkau. Akan menarik untuk melihat seberapa cepat itu menyentuh pasar India.