OPPO A77 5G akan dijadikan benchmark; Chipset Dimensi 810 terungkap

Ponsel seri OPPO A baru dengan konektivitas jaringan 5G akan segera diluncurkan. OPPO A77 5G adalah model yang dikabarkan telah membuat percikan melalui kebocoran dan rumor untuk sementara waktu. Ponsel seri-A yang akan datang akan diluncurkan sebagai ponsel Android 5G lainnya untuk audiens yang memiliki anggaran terbatas. OPPO A77 5G telah terlihat di beberapa platform otentikasi seluler belakangan ini. Namun, sekarang telah terdaftar di situs web benchmark seluler Geekbench. Daftar benchmark mengonfirmasi bahwa OPPO A77 5G telah memasuki fase pengujian terakhir dan akan segera menjadi penutup. Apa lagi yang diungkapkan daftar situs web? Baca terus untuk mengetahui:

Daftar OPPO A77 5G Geekbench ditayangkan

OPPO A77 5G telah melewati database Geekbench dengan nomor model CPH2339. Perangkat telah terlihat di platform otentikasi seluler terkenal lainnya, termasuk NBTC di Thailand dan FCC di AS, berbagi nomor model yang sama. Berkat daftar Geekbench, kami dapat melihat hasil chipset, konfigurasi, dan benchmark OPPO A77 5G dengan adil.

Menurut database Geekbench, OPPO A77 5G akan terintegrasi dengan chipset MediaTek octa-core. Nama prosesor yang tertera adalah MT6833V/PNZA yang tak lain adalah chipset Dimensity 810. Ini adalah prosesor 5G kelas menengah dari MediaTek dengan dukungan GPU Adreno 610 untuk grafis dan kecepatan clock 2,4 GHz.

Selain chipset, daftar Geekbench juga telah mengonfirmasi opsi RAM 6GB. Secara khusus, tidak ada detail otentik yang saat ini tersedia mengenai apakah A77 5G akan tersedia dengan opsi RAM tunggal atau apakah juga akan ada varian yang lebih tinggi. Kapasitas penyimpanan juga tidak ditentukan di situs benchmark. Namun, kami tidak dapat mengesampingkan bahwa varian RAM 6 GB akan dikirimkan dengan setidaknya 128 GB ruang penyimpanan asli. Tentu saja, handset juga akan memiliki dukungan kartu microSD eksternal. Tetapi kapasitas yang dapat diperluas yang tepat masih sulit untuk diperkirakan.

BACA JUGA:   Perbandingan Spesifikasi OPPO Pad Air Vs Xiaomi Pad 5 Vs Realme Pad X 5G

Selanjutnya, basis data Geekbench menunjukkan lebih banyak petunjuk bahwa OPPO A77 5G akan melakukan booting pada OS Android 12. Juga akan ada custom skin (ColorOS). Terakhir, hasil benchmark A77 5G juga telah dirilis. Ponsel 5G anggaran OPPO yang akan datang masing-masing telah mencetak 591 dan 1771 poin dalam tes benchmark single-core dan multi-core di Geekbench.

Oppo A77 5G: Apakah jadwal peluncuran diharapkan untuk India dan pasar global?

OPPO A77 5G telah mengunjungi pabrik Kebocoran selama beberapa waktu. Namun, OPPO belum membuat pengumuman yang mengonfirmasi peluncuran ponsel 5G anggaran berikutnya. Namun, perangkat saat ini dalam tahap pengujian akhir dan merek dapat segera mengungkapkan detailnya.

Terakhir diperbarui pada 31 Mei 2022 oleh Sandeep Sarkar