iqoo neo 6 review

iQOO Neo 6 Kesan Pertama: Berhasil?

iQOO akhirnya meluncurkan jajaran smartphone gaming baru di India. iQOO Neo 6 menandai awal dari jajaran smartphone Neo merek di negara ini, yang akan menarik bagi audiens kelas menengah premium negara itu. iQOO Neo 6 5G adalah ponsel Android lain yang akan diumumkan dengan harga Rs. kisaran harga 35.000 Jika kita berbicara tentang harga spesifik, iQOO Neo 6 diluncurkan dengan label harga mulai Rs. 29.999 untuk model dasar dengan RAM 8GB dan model penyimpanan 128GB, sedangkan model RAM 12GB dapat dibeli seharga Rs. 33.999 di dalam negeri.

iQOO telah mendapatkan semua ketenaran untuk perangkat game-centric-nya. Sebagian besar lini ponsel cerdasnya memiliki beberapa atau aspek lain yang menjadikannya paket lengkap dengan elemen permainan yang ditambahkan. iQOO Neo 6 hadir dengan semua perangkat keras game yang diperlukan dan juga berbagai fitur canggih. Fitur-fitur canggih iQOO Neo 6 termasuk chipset unggulan Snapdragon 870, tiga kamera belakang 64MP, layar E4 AMOLED 120Hz, dan dukungan pengisian cepat 80W.

iQOO Neo 6 adalah salah satu perangkat dengan perlengkapan terbaik di segmennya. Tetapi kami telah melihat beberapa smartphone Android baru yang berkinerja baik dalam hal perangkat keras. Kami menerima Neo 6 untuk pengujian dari Giznext dan telah mengutak-atiknya untuk sementara waktu. Bagaimana kinerja handset pada pengujian pertama? Nah, kami telah menguraikan petunjuk dalam artikel ini tentang kesan pertama iQOO Neo 6 5G ini. Baca terus untuk mengetahui:

iQOO Neo 6 5G tes cepat: desain dan tampilan

Sepintas, desain Neo 6 5G tidak asing dengan desain iQOO 7. Neo 6 juga menampilkan panel belakang polikarbonat yang sama, yang berwarna-warni dan menawarkan tekstur matte di bagian atas. Perangkat diumumkan dalam dua warna termasuk Cyber ​​​​Rage dan Nova Black. Kami mendapatkan varian warna sebelumnya yang, seperti disebutkan di atas, hampir identik dengan iQOO 7.

BACA JUGA:   Realme GT Neo 3T dapat debut di India pada bulan Juni; Spesifikasi, Fitur yang Dirumorkan
iQOO Neo 6 tema

Modul kamera persegi membedakan desain di atas segalanya dari model sebelumnya. Modul kamera kaca itu sendiri menambah daya tarik dengan cat two-tone termasuk lencana Neo. Tombol volume beserta tombol power ada di sisi kiri sedangkan sisi kirinya tandus.

Bagian bawah adalah bantalan untuk konektor USB Type-C, diapit di antara kisi-kisi speaker dan slot SIM hybrid. Bahkan panel depan hampir tidak dapat dibedakan dari model sebelumnya. Bezel yang tinggi dilengkapi dengan bezel yang sempit dan lubang jarum kecil pada kamera untuk selfie dan panggilan video.

iQOO telah menggunakan layar besar 6,62 inci pada Neo 6 5G. Panel yang digunakan adalah E4 AMOLED, yang menghadirkan resolusi layar 1080 x 2400 piksel dan gamut warna DCI-P3 100 persen dan rasio layar-ke-tubuh 91,4 persen. Seperti kebanyakan ponsel iQOO di kelas menengah premium, panel Neo 6 juga dapat meyakinkan dengan reproduksi warna. Ini adalah panel hidup yang membenarkan konten yang dirender di atasnya.

layar iQOO Neo 6

Selain itu, pengujian pertama kami juga memberikan hasil yang mengesankan saat bermain game. Panel AMOLED E4 tajam dalam semua skenario. Itulah pengalaman kami sejak membongkar perangkat ini. Dengan profil tampilan yang besar, pengalaman menonton secara keseluruhan ditingkatkan. Tentu saja, resolusi layar FHD+ dan kecepatan refresh 120 Hz memainkan peran penting dalam hal ini. Pengalaman kami dengan tampilan iQOO Neo 6 juga layak dalam situasi luar ruangan. Dengan kecerahan puncak 1300 cd/m², panel cukup terang di bawah sinar matahari langsung.

iQOO Neo 6 5G: chipset, pengalaman UI

iQOO Neo 6 bersaing dengan ponsel kelas menengah premium terbaru lainnya yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 870. iQOO telah menggunakan chipset Qualcomm octa-core andalan ini pada sejumlah smartphone mereka. IQOO 7 adalah salah satu contoh paling populer dari ini. Catu daya Neo 6 5G sudah mencukupi. Itu adalah pengalaman pertama kami.

BACA JUGA:   Tas Ponsel Android Mystery iQOO TENAA, sertifikasi 3C
kinerja iQOO Neo 6

Saat ini kami telah menguji iQOO Neo 6 dengan tugas yang mudah dimoderasi dan kinerjanya bebas lag sepanjang waktu. Chipset SD 870 Neo 6 menggunakan GPU Adreno 650 untuk menangani grafis yang kaya dan RAM hingga 12GB untuk multitasking. Khususnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan opsi RAM 8GB, yang dilengkapi dengan penyimpanan 128GB, sedangkan model RAM 12GB mendapat dukungan penyimpanan 256GB.

Bahkan model dasar hadir dengan opsi RAM 8GB yang besar dan kuat, memungkinkan pengiriman kinerja yang adil. Handset ini juga mendukung fitur RAM virtual yang melengkapi tambahan RAM 4GB. Ini semakin membantu kelancaran multitasking meskipun beberapa aplikasi berjalan di latar belakang. Neo 6 juga bekerja dengan baik dalam bermain game di tahap awal. Namun, kami akan memberikan umpan balik terperinci dalam beberapa minggu.