Reliance Jio

Reliance Jio meluncurkan pengontrol game: temukan semua detailnya di sini

Setelah mengganggu sektor telekomunikasi, Reliance Jio siap untuk mengganggu segmen game. Ya, Anda tidak salah baca saat perusahaan meluncurkan game controller di tanah air. Khususnya, perusahaan belum membuat pengumuman resmi tentang hal itu, tetapi produknya terdaftar di situs web perusahaan.

Daftar tersebut menunjukkan bahwa pengontrol game dapat menawarkan delapan jam masa pakai baterai dengan sekali pengisian daya. Penting untuk dicatat bahwa Reliance Jio adalah satu-satunya operator telekomunikasi di India yang telah meluncurkan ponsel berfitur dan smartphone dan terus menambahkan penawaran produk baru.

Detail pengontrol game Reliance Jio

Menurut situs web perusahaan, pengontrol game ini kompatibel dengan perangkat Android seperti tablet, TV, dan lainnya. Namun, pengguna diharapkan mendapatkan pengalaman menonton yang baik dari set-top box Jio perusahaan.

Pengguna tidak mendapatkan akses ke saluran TV kabel. Ini berbeda dengan Tata Play Smart STB. Jio Game Controller menawarkan koneksi latensi rendah dan teknologi Bluetooth v4.1, yang dapat menyediakan jangkauan nirkabel hingga 10 meter. Selain itu, ia dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, sehingga menawarkan delapan jam masa pakai baterai.

Pengontrol permainan Jio

Jio Game Controller menampilkan tata letak 20 tombol dengan delapan tombol panah arah, dua pemicu tekanan, dan dua joystick. Selain itu, situs web perusahaan mengatakan bahwa pengontrol permainan memiliki dua motor umpan balik getaran yang memiliki kontrol haptic.

Pengontrol game: harga dan ketersediaan

Menurut situs web perusahaan, pengontrol game yang baru diluncurkan dengan harga Rs 3.499 dan hadir dalam warna hitam matte. Selain itu, opsi EMI juga tersedia; Namun, produk tersebut tidak terdaftar di situs e-commerce seperti Flipkart dan Amazon. Jio Game Controller sudah tersedia di situs web perusahaan, yang berarti jika Anda ingin membeli pengontrol, Anda harus melakukannya dari situs web Jio.

BACA JUGA:   Download Game Guardian, Pengganti X8 Speeder Rekomended