Daftar AC Split 1,5 Ton Terbaik Dengan Inverter Untuk Dibeli Di India

Untuk mengatasi panas, memasang AC di rumah Anda atau mengupgrade unit lama Anda dengan yang baru adalah pilihan yang cerdas. Ada banyak jenis AC di pasaran saat ini. Dari fitur hingga kapasitas, AC ini dapat dibedakan dalam beberapa cara. Hari ini kami ingin Anda mengetahui segalanya tentang AC split inverter.

Kompresor adalah perbedaan utama antara AC standar dan AC inverter. Untuk menjaga suhu ruangan tetap konstan, kompresor pada sistem AC standar bekerja dengan pola stop-start. Pendingin udara inverter, di sisi lain, menggunakan kompresor variabel dan lebih lambat untuk mempertahankan pendinginan yang efektif dan suhu yang konstan. Hal ini menyebabkan konsumsi daya yang lebih rendah. Pada artikel ini, kami telah membuat daftar AC split terbaik dengan inverter yang tersedia di India:

Pendingin udara inverter 1,5 ton teratas

Volta’s 1,5 ton 3 bintang AC split

AC Split Voltas 1,5 Ton dikemas dengan fitur-fitur hebat. Ini menawarkan kinerja pendinginan yang layak dan memiliki teknologi hemat energi bintang-3. Teknologi Smart Inverter memungkinkan Anda untuk mengurangi konsumsi daya dengan mempertahankan suhu yang ideal. Ini didukung oleh Steady Cool Compressor untuk mengoptimalkan konsumsi daya. AC Split Voltas 1,5 Ton ini tersedia seharga Rs. 35.980 di India.

Daikin FTKF50TV 1,5 Ton AC Split

Daikin FTKF50TV 1.5 Ton Split AC adalah salah satu AC terbaik yang menawarkan kemampuan pendinginan yang layak. Dilengkapi dengan fungsi power chill dan fitur teknologi aliran udara Coanada untuk mengalirkan udara sejuk ke setiap sudut ruangan Anda. AC split ini dilengkapi kabel tembaga 100 persen, yang tahan lama dan juga berkontribusi pada pendinginan yang efisien. Selain itu, jika ada aliran udara 3D, ini akan membantu mendinginkan ruangan yang luas. Ini tersedia untuk Rs. 51.499.

BACA JUGA:   Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone Redmi K50i di India

AmazonBasics 1,5 Ton AC Split Bintang 3 dengan Inverter

Fitur utama dari AmazonBasics 1.5 Ton Inverter Split AC adalah daya tahan dan efisiensinya. Ia bekerja dengan aliran udara presisi yang memiliki hingga 12 tingkat kecepatan kipas. Ini memastikan kontrol yang akurat dan aliran udara yang lebih nyaman. Ini memiliki fungsi ayunan otomatis yang memungkinkan outlet dengan distribusi udara yang lebih baik. Anda juga dapat mengalihkan AC ke mode Eco untuk menghemat energi selama delapan jam, mengurangi konsumsi energi hingga 60 persen dibandingkan mode normal. AC Split AmazonBasics ini akan mengembalikan Anda Rs.33.999.

Hitachi Kashikoi 5100X 1.5 TR AC Split

Hitachi Kashikoi Split AC memiliki fitur inverter yang dapat diupgrade yang menjaga kompresor kecepatan variabel. Ini menyesuaikan daya tergantung pada beban panas. AC memiliki deflektor sudut lebar dan desain bilah gelombang. Tembaga beralur internal memastikan daya tahan dan kualitas yang sangat baik. Ini adalah salah satu AC split mudah digunakan terbaik yang dapat Anda beli di bawah Rs. 50.000 di India.

Blue Star 1.5 Ton Inverter Split AC

Blue Star 1.5 Ton Inverter Split AC akan secara otomatis melanjutkan pengaturan awal setelah daya dipulihkan. Perangkat memastikan Anda tidak memiliki ketidakpastian dan menampilkan kode kesalahan di area tampilan suhu untuk pemecahan masalah yang mudah. AC 1,5 ton ini memiliki desain yang ergonomis dan dilengkapi dengan kumparan kondensor tembaga. Dengan rating hemat energi bintang 3, pengguna dapat lebih menghemat tagihan listrik. Harganya ditetapkan sebesar Rp. 34.990 di India.

DAFTAR ISI