realme GT 2 Master Edition

Realme GT 2 Master Edition dengan chipset SD 8+ Gen 1 bisa ada di kartu

Realme GT 2 Master Edition

Seri Realme GT secara konsisten disegarkan dengan model kelas atas baru. Salah satu produk terbaru dalam seri kelas menengah premium ini adalah GT Neo 3, yang memulai debutnya tidak lama setelah generasi kedua dari seri GT 2. Sekarang dikabarkan bahwa OEM Cina akan menambahkan varian ketiga ke seri ini, yang akan disebut Realme GT 2 Master Edition. Realme GT Master Edition generasi sebelumnya masih menjadi salah satu ponsel paling mumpuni di segmennya. Spesifikasi yang bocor dari GT 2 Master Edition terbaru mengisyaratkan beberapa peningkatan besar. Lihat detailnya:

Realme GT 2 Master Edition sedang berlangsung; Perangkat Keras Unggulan Bocor

Kebocoran Realme GT 2 Master Edition datang melalui stasiun obrolan digital keterangan rahasia Cina yang terkenal. Pembocor tidak mengungkapkan nama pasti dari smartphone yang akan datang. Sebaliknya, rincian yang dibagikan menunjukkan pesaing kuat untuk ponsel seri Redmi K yang akan datang yaitu Redmi K50 Ultra. Menurut rumor, model Realme yang diusulkan yang akan bersaing dengan Redmi K50 Ultra adalah GT 2 Master Edition.

Jika kita melihat bocoran spesifikasi yang dibagikan di situs microblogging China Weibo, Realme GT 2 Master Edition yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 akan bergabung dengan balapan smartphone premium. Saat ini, Realme hanya menyertakan perangkat dengan chipset standar Snapdragon 8 Gen 1 dalam katalog produknya. Realme GT 2 Master Edition bisa menjadi model pertama perusahaan yang menampilkan chipset seluler paling kuat di pasar.

Posting yang bocor di Weibo lebih lanjut mengungkapkan bahwa GT 2 Master Edition akan hadir dengan layar OLED melengkung. Panel ini mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Namun, apakah itu akan mendukung resolusi layar FHD+ atau QHD saat ini belum diketahui. Pengaturan pencitraan dikatakan mencakup kamera utama 50MP. Jumlah pasti dari sensor tidak terungkap. Namun, kita bisa

BACA JUGA:   OPPO Reno8 Pro+ 5G dengan SoC Dimensity 8100 Max terlihat online

Konfigurasi RAM dan penyimpanan Realme GT 2 Master Edition tidak terungkap dalam bocoran ini. Namun, karena ini akan menjadi smartphone kelas atas, harapkan RAM 12GB dan konfigurasi penyimpanan hingga 256GB. Firmware berpotensi menjadi OS Android 12 yang dilapisi dengan UI Realme khusus.