Xcover6 Pro exclusive full leak

[Giznext Exclusive]: Bocoran Rendering Resmi Samsung Galaxy XCover6 Pro dan Spesifikasi Lengkap – Berita dan Review Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Samsung saat ini mendominasi ruang ponsel Android dengan seri smartphone Galaxy-nya. Seri Galaxy A, Galaxy M, Galaxy F dan Galaxy S adalah jajaran smartphone khusus merek tersebut untuk berbagai kelompok sasaran di pasar. Namun, Samsung juga memiliki jajaran smartphone tangguh yang dijuluki Galaxy XCover. Raksasa teknologi Korea Selatan ini diperkirakan akan segera meluncurkan model terbaru dalam jajaran ini yang disebut Galaxy XCover6 Pro. Ponsel kasar Samsung berikutnya telah muncul online. Namun Giznext kini telah berhasil mendapatkan informasi eksklusif mengenai spesifikasi lengkap dan render Galaxy XCover6 Pro. Berikut rinciannya:

Kebocoran rendering penuh Samsung Galaxy XCover6 Pro

Giznext telah bermitra dengan keterangan rahasia terkenal @Onleaks untuk memberi Anda spesifikasi lengkap serta render ponsel kasar Galaxy XCover6 Pro yang akan datang. Gambar render yang tersedia bagi kami menunjukkan desain dengan segala kemegahannya. Anda dapat melihat desain ponsel Android sederhana dengan layar tinggi yang dikelilingi oleh bezel tebal di semua sudut dan poni bergaya tetesan air untuk kamera selfie.

Render Galaxy XCover6 Pro benar-benar bocor

Tombol volume dan tombol daya ada di panel kanan, sedangkan tulang belakang kanan menampilkan tombol besar bercat merah yang fungsinya saat ini belum ditentukan. Bagian belakang memiliki lapisan bertekstur yang meningkatkan cengkeraman dan mengurangi kemungkinan jatuh secara tidak sengaja.

Bahan yang digunakan tampaknya plastik keras yang meningkatkan faktor daya tahan. Bagian belakang Galaxy XCover6 Pro dilengkapi modul kamera vertikal dual-sensor tradisional. Di bagian bawah, ponsel kokoh Samsung ini memiliki kisi-kisi speaker dan port pengisian daya. Panel atas memiliki jack headphone 3.5mm dan tombol khusus lainnya (mungkin asisten digital).

Profil handset relatif lebih tebal dibandingkan dengan ponsel lain dalam seri Galaxy, yang menggarisbawahi kualitas build yang kuat. Sebagai referensi, handset ini memiliki dimensi 169 x 80 x 10mm dan berat sekitar 235 gram. Ini akan menjadi perangkat bersertifikat IP68, membuatnya tahan air dan debu.

BACA JUGA:   14 Situs Download Drama Korea Lama dan Terbaru, Lengkap!

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy XCover6 Pro juga tersedia

Samsung Galaxy XCover6 Pro akan menjadi ponsel Android lengkap yang ditujukan untuk pengguna smartphone kelas menengah premium di pasar. Menurut sumber kami, penerus Galaxy XCover Pro yang akan datang akan hadir dengan layar besar 6,6 inci.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy XCover6 Pro

Ini akan menjadi panel TFT standar yang mendukung resolusi FHD+ 1080 x 2408 piksel. Layar Galaxy XCover6 Pro memiliki kecepatan refresh 60Hz. Takik tetesan air Galaxy XCover6 Pro akan menampilkan kamera selfie berukuran besar 13 megapiksel.

Optik utama di bagian belakang memiliki sensor kamera utama 50 MP yang dipadukan dengan sensor sudut ultra lebar 8 MP atau 12 MP. Di bawah tenda, Samsung akan menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 778G untuk menjalankan semua tugas di Galaxy XCover6 Pro. Chipset Qualcomm kelas menengah premium disertai dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan.

Saat ini kami hanya mengetahui konfigurasi yang satu ini dan kami tidak yakin apakah akan ada varian tambahan atau tidak. Samsung Galaxy XCover6 Pro hadir dengan OS Android 12 dan ditenagai oleh baterai bertenaga 4.050 mAh. Kami tidak yakin apakah akan ada dukungan pengisian cepat atau tidak. Namun, kami akan memperbarui detailnya saat tersedia.