Peluncuran ponsel K-series 5G baru Oppo di India dijadwalkan minggu depan

Oppo meluncurkan seri smartphone “K” baru di India awal tahun ini. Oppo K10 adalah model pertama dalam kisaran smartphone 5G yang terjangkau ini. Merek smartphone asal China itu kini dikabarkan tengah bersiap meluncurkan model baru dari seri terbarunya ini di Tanah Air dalam waktu dekat.

Tanggal peluncuran yang akan datang untuk ponsel seri Oppo K

Menurut keterangan rahasia Mukul Sharma, Oppo akan segera merilis smartphone 5G K-series lainnya. Oppo diperkirakan akan meluncurkan seri Reno 8 dalam beberapa hari mendatang. Namun, ponsel seri Oppo K yang akan datang dapat memecahkan penutup di depan seri Reno 8 di negara ini. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang perangkat seri 5G-K yang baru:

Mukul Sharma juga membagikan gambar perangkat yang akan datang selain detail di atas. Seperti yang telah dia sampaikan bahwa handset masa depan akan berasal dari seri Oppo K, ada kemungkinan itu adalah Oppo K10 Pro yang sudah dirilis di China atau Oppo K10x yang dikabarkan.

Handset Oppo K-series yang akan datang akan menjadi perangkat berkemampuan 5G. Selain itu, smartphone seri Oppo K selanjutnya dikatakan memiliki desain yang ramping. Jadi kita bisa berasumsi bahwa perangkat ini tipis dan ringan. Gambar juga menunjukkan pemindai sidik jari yang dipasang di samping ponsel untuk biometrik.

Menurut keterangan rahasia, perangkat seri 5G-K baru Oppo dapat diluncurkan di India minggu depan. Dia juga menyebutkan bahwa smartphone kemungkinan besar akan dijual di situs e-commerce Flipkart. Dengan detail terbatas mengenai apa yang akan datang, kami dapat mengharapkan beberapa fitur yang ditingkatkan dibandingkan dengan model generasi sebelumnya. Untuk referensi Anda, kami telah mencantumkan lembar spesifikasi Oppo K10 standar di bawah ini.

BACA JUGA:   Poco F4 5G Debut di India Dengan Chipset Snapdragon 870, Layar 120Hz E4 AMOLED; Harga mulai di bawah Rs. 30.000 -

Spesifikasi Oppo K10

Seperti yang disebutkan, Oppo K10 sekarang menjadi satu-satunya perangkat seri K di India. Perangkat ini dirilis di India pada Maret 2022 bersama Enco Air 2 TWS. K10 memiliki layar LCD Full HD+ 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. Perangkat ini memiliki hingga 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal.

Sedangkan untuk kamera, Oppo K10 memiliki tiga kamera belakang di bagian belakang. Ini mengemas kamera utama 50 MP, kamera kedalaman 2 MP, dan sensor makro 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 16 MP untuk selfie dan panggilan video. Ponsel ini juga mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Oppo K10 tersedia untuk Rs. 14.990 di Flipkart.