Reliance Jio

Reliance Jio meluncurkan paket JioFi: detail lengkap ada di sini

Setelah memperkenalkan paket prabayar, pascabayar, dan internet, Reliance Jio meluncurkan paket JioFi untuk pelanggannya. JioFi menawarkan pengiriman data untuk jangka waktu tertentu tanpa manfaat panggilan dan pesan. Hebatnya, paket baru menawarkan jumlah data yang bagus per bulan. Mari cari tahu detail semua paket JioFi baru.

Paket JioFi: Detail

Mari kita mulai dengan paket Rs.249 di mana pelanggan mendapatkan manfaat data 30GB. Selain itu, pelanggan tidak mendapatkan manfaat untuk panggilan dan pesan; Namun, pengguna harus memilih periode pemblokiran selama 18 bulan.

Jio SIM
Paket Reliance Jio JioFi

Paket Rs.299 menawarkan periode penguncian 18 bulan dan menawarkan data 40GB, yang sama dengan paket Rs.249, yang berarti pengguna tidak akan mendapatkan manfaat apa pun untuk panggilan dan pesan. Paket ketiga dari paket Rs. 349 menawarkan data 50GB dan periode penguncian 18 bulan yang sama. Paket dikirimkan manfaat selama satu bulan.

Sorotan utama dari paket JioFi baru

Perusahaan menyediakan perangkat JioFi gratis untuk pengguna pascabayar; namun, Anda harus mengembalikannya.

Paket pascabayar harus di atas Rs. 200 itu penting. Tarif data pasca 100 persen dari layanan data dikurangi menjadi 64 Kbps.

BACA JUGA:   Neo Plus Penghasil Uang Asli Review + Cara Daftar Lengkap