Kamera CCTV Terbaik Di Bawah Rs 5.000 Dengan Dukungan Kartu Memori Di India

Di era di mana tingkat kejahatan meningkat pesat, kamera keamanan telah menjadi kebutuhan. Baik itu di rumah atau di kantor, kamera keamanan yang baik pasti akan membantu Anda dalam banyak hal. Perusahaan seperti Xiaomi, Realme, Zebronics, dan lainnya telah merilis perangkat berkualitas tinggi dengan harga bersaing. Dalam hal penyimpanan, kamera dengan dukungan kartu memori menawarkan keandalan. Karena kamera penting untuk melindungi rumah dan orang yang Anda cintai, opsi eksternal memungkinkan Anda melihat rekaman untuk referensi di masa mendatang. Untuk membantu Anda membeli kamera CCTV dengan dukungan kartu memori, kami telah mencantumkan opsi terbaik yang tersedia di sini.

Kaya RMH2001

Kamera pengintai Realme RMH2001 mendukung ekspansi kartu microSD hingga 128 GB. Ia mengklaim dapat merekam video 1080 piksel terus menerus hingga 15 hari. Juga, dapat mengakomodasi dengan titik buta minimal dengan merencanakan lebih dari 360 derajat. Perangkat ini mendukung audio dua arah yang memungkinkan Anda berbicara dan melihat orang yang Anda cintai di rumah. Kamera CCTV Realme RMH2001 mudah dipasang. Ini tersedia untuk Rs. 2.999 di India.

Kamera pengintai Mi 360°

Kamera pengintai Mi 360° mendukung memori microSD hingga 64 GB. Ini merekam video dalam resolusi 1080 piksel. Ini memberikan pandangan yang lebih jelas tentang orang atau objek. Ini dapat digeser 360 derajat untuk menghilangkan titik buta tanpa Anda harus mengubah posisi kamera secara fisik. Kamera ini juga memiliki fitur seperti deteksi gerakan, penglihatan inframerah, dan audio dua arah. Kamera keamanan Mi 360° tersedia dengan harga Rs. 2.848.

Zeb Smart Cam Zebronic

Zebronics Zeb Smart Cam hadir dengan dukungan microSD hingga 128GB dan memiliki dukungan penyimpanan cloud. Ini fitur pelacakan cerdas, komunikasi audio dua arah, mikrofon dan speaker built-in, dan pelacakan gerakan dengan peringatan. Perangkat ini mendukung Android dan iOS, sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkannya ke ponsel Anda untuk pemantauan real-time jarak jauh. Kamera pintar Zebronics Zeb berharga Rs 2.009 di India.

BACA JUGA:   Tecno Pova 3 India dimulai di peta; Situs mikro Amazon mengonfirmasi layar 90Hz, baterai 7000mAh -

QUBO Smart Cam 360

QUBO Smart Cam 360 memiliki penyimpanan kartu SD hingga 256 GB. Muncul dengan penyimpanan cloud anti-pencurian. Perangkat ini menawarkan kemampuan audio dua arah dan alarm penyusup. Cakupan 360 derajatnya memastikan tidak ada titik buta. Sorotan utama lainnya dari kamera pintar ini termasuk pelacakan gerakan, perekaman berkelanjutan, fungsi dengan Google dan Alexa, dan banyak lagi. Anda dapat membeli QUBO Smart Cam 360 seharga Rs. 2.890.

TP-Link Tapo C200

Kamera pengintai TP-Link Tapo C200 menawarkan penyimpanan yang aman dengan kartu microSD hingga 128 GB. Dengan gerakan pan and tilt, ia menawarkan cakupan hingga 360 derajat secara horizontal dan 114 derajat secara vertikal. Perangkat ini mengklaim telah meningkatkan penglihatan malam yang dapat merekam jarak pandang hingga 30 kaki di malam hari. Berkat fitur deteksi gerakan dan konektivitas Wi-Fi, pengguna akan menerima pemberitahuan di ponsel mereka ketika gerakan terdeteksi. Kamera keamanan TP-Link Tapo C200 berharga Rs 2,799 di India.