Ponsel Android murah Moto E32 dengan layar 90Hz diumumkan di India

Motorola telah membanjiri pasar ponsel pintar India dengan ponsel Android murah. Moto E Series adalah salah satu jajaran smartphone khusus perusahaan, yang dirancang khusus untuk massa yang menginginkan ponsel entry-level dengan fitur perangkat keras yang baik. Kebocoran telah menunjuk pada peluncuran Moto E32 di India selama beberapa waktu. Perangkat ini akhirnya memulai debutnya di negara ini dengan prosesor Helio G-series, layar 90Hz, dan unit baterai 5.000mAh. Berikut adalah harga dan semua detail fitur:

Spesifikasi dan Fitur Utama Motorola E32s di India

Moto E32s diumumkan di India sebagai ponsel Android entry-level dengan layar 6,5 inci. Ini adalah panel LCD yang mendukung resolusi layar HD+ 720 x 1600 piksel dan memiliki rasio aspek 20:9. Meskipun resolusi HD+ standar, layar Moto E32s mendukung kecepatan refresh 90 Hz.

Moto E32s menggunakan prosesor entry-level dari MediaTek. Ponsel seri Moto yang terjangkau ini dikemas dengan prosesor octa-core Helio G37 gaming-centric. Prosesor tersebut dipasangkan dengan GPU PowerVR GE8320 untuk menangani semua grafis. Chipset ini juga dipasangkan dengan RAM LPDDR4X hingga 4GB untuk menangani multitasking. Aspek penyimpanan, di sisi lain, diambil alih hingga 128 GB. Handset ini juga mendapat dukungan kartu microSD eksternal, yang mengatur kebutuhan penyimpanan tambahan.

Sedangkan untuk pengaturan pencitraan, Motorola Moto E32s hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Sensornya adalah lensa utama 16 MP dengan bukaan f/2.2 dan sepasang lensa 2 MP dengan bukaan f/2.2 untuk bidikan makro dan efek bokeh. Kamera belakang dapat merekam video pada 1080@30 fps dan menawarkan beberapa mode pemotretan untuk output yang ditingkatkan seperti HDR, potret, dan panorama.

Di bagian depan, Motorola Moto E32s menggunakan kamera 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 untuk selfie dan panggilan video. Kamera selfie ditempatkan di lubang berlubang yang terletak di tengah atas panel. Pilihan konektivitas Moto E32s termasuk 4G LTE, WiFi single-band, Bluetooth, port USB Type-C dan jack headphone 3.5mm.

BACA JUGA:   Tablet terbaik dengan chipset Qualcomm Snapdragon di India

Moto E32s hadir dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk mengatasi masalah privasi. Firmware Android adalah Android 12 OS dengan antarmuka MyUX. Yang melengkapi lembar spesifikasi adalah unit baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 10W.

Harga Motorola Moto E32s di India, Fitur

Motorola Moto E32s mulai dari Rs. 8.999 di dalam negeri. Ini adalah harga untuk varian dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Moto E32s juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan opsi penyimpanan 64GB yang dapat dibeli seharga Rs. 9.999 di dalam negeri. Pilihan warna adalah Slate Grey dan Misty Silver. Pengguna yang tertarik dapat mengunjungi toko ritel online di tanah air seperti Flipkart dan lainnya.

Terakhir diperbarui pada 2 Juni 2022 oleh Sandeep Sarkar