OnePlus Nord Buds

Ulasan OnePlus Nord Buds: Apakah kompetisi sesuai?

Seri OnePlus Nord dirancang untuk menawarkan pengalaman berkualitas bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Smartphone seri Nord terlihat bagus dan ramah kantong. Sekarang OnePlus telah memperluas formula ini ke katalog produk lainnya. OnePlus Nord Buds adalah perangkat pertama dalam ekosistem yang menawarkan spesifikasi yang layak dengan harga yang terjangkau. Tunas ini adalah untuk mereka yang menginginkan pengalaman premium di bawah Rs. 3.000. Di India, ini adalah earbud TWS pertama perusahaan dengan merek Nord. Kami telah memiliki OnePlus Nord Buds untuk sementara waktu dan inilah yang kami pikirkan tentang mereka.

Apa yang ada di dalam kotak?

  • OnePlus Nord Buds (unit utama)
  • Kabel pengisi daya USB Tipe-C
  • Sepasang penyumbat telinga ekstra
  • Panduan pengguna

konsep

OnePlus Nord Buds hadir dengan kotak plastik persegi panjang tradisional yang memiliki tepi membulat di kedua sisinya. Kami memiliki varian warna hitam yang terasa premium. Namun, rentan tergores saat Anda membawanya di saku atau saku Anda. Faktor bentuknya ergonomis dan mudah dibawa-bawa.

OnePlus Nord Buds

Meskipun kasingnya mendukung pengisian daya USB-C, kasing ini tidak mendukung pengisian daya nirkabel. Kehadiran tombol pengaturan memudahkan untuk memasangkan perangkat Anda dengan cepat. Ada juga LED di bagian depan perangkat yang menunjukkan pengisian atau pemasangan.

Mereka datang ke tunas dalam warna hitam dan perak yang terlihat halus. Mereka memiliki desain batang tetapi tidak terlalu kompak. Mereka ringan dan nyaman saat Anda memakainya.

Kami telah menggunakannya di komunitas di kereta bawah tanah yang ramai dan untuk kegiatan di luar ruangan seperti berlari. Untungnya, earbud memegang telinga Anda tanpa khawatir akan jatuh. Ini juga memiliki peringkat tahan air dan debu IP55 dan tampaknya tidak rusak oleh keringat.

BACA JUGA:   Ulasan Pengguna Jangka Panjang POCO X4 Pro 5G: Berhasil? -
OnePlus Nord Buds

Di sisi lain, bud dilengkapi dengan tombol sensitif sentuhan di setiap earbud. Tombol-tombol ini sangat responsif dan akurat. Untuk navigasi, pengguna dapat menggunakan kontrol sensitif sentuhan pada masing-masing earbud.

Pengguna baru akan menemukan gerakan tap untuk menelepon dan memutar musik dengan mudah. Selain itu, OnePlus hadir dalam tiga pasang earbud ekstra dalam berbagai ukuran. Jadi menemukan kecocokan yang Anda inginkan seharusnya tidak menjadi masalah.

kinerja audio

Mempertimbangkan harga yang terjangkau, OnePlus Nord Buds menawarkan pengalaman suara yang bagus. Tunas TWS memiliki driver 12.4mm, yang menurut merek dirancang untuk bass yang lebih dalam dan suara yang lebih jernih dan lebih jernih. Bassnya memang dalam dan bertenaga. Namun, ada cukup pengaruh untuk membuat Anda melewati angka-angka segar. Kami sangat menikmati kehadirannya sambil mendengarkan musik. Dukungan Dolby Atmos di papan juga menambah kinerja secara keseluruhan.

OnePlus Nord Buds

Anda juga dapat menerima panggilan dengan OnePlus Nord Buds dan sejauh ini pengalamannya bagus. Buds memiliki empat mikrofon untuk menyaring kebisingan saat menjawab panggilan. Dengan vokal yang terdengar jernih dan alami, earbud ini baik-baik saja di mid-range. Singkatnya, suara dari OnePlus Nord Buds bagus dan apa yang kami harapkan dari earbud dengan harga di bawah Rs. 3.000.

konektivitas dan baterai

Mari kita mulai dengan bagian pasangan. OnePlus Nord Buds menampilkan codec SBC dan AAC dan kompatibel dengan Bluetooth 5.2. Earbud ini terhubung ke perangkat Android Anda dengan cara yang sama seperti aksesori Bluetooth lainnya.

OnePlus Nord Buds

Ada tombol pengaturan pada kasing yang perlu Anda tekan lama untuk memasangkan dari perangkat Anda. Setelah lampu hijau depan berubah menjadi putih, mode berpasangan diaktifkan. Ikuti proses koneksi standar pada ponsel cerdas atau tablet Anda untuk menyelesaikan proses penyiapan. Fitur Fast Pair, di sisi lain, terbatas pada smartphone OnePlus saja.

BACA JUGA:   TV LED OnePlus U1S vs TV LED Mi TV 5X vs TV LED Nokia 50UHDADNVVGE

Menghubungkan ke ponsel cerdas saya adalah proses yang lancar dan tidak merepotkan. Untuk fitur quick pairing, pengguna non-OnePlus dapat mengunduh aplikasi OnePlus Melody. Aplikasi ini tidak tersedia untuk iOS.

OnePlus Nord Buds

Dalam hal baterai, merek mengklaim tujuh jam untuk kuncup dan total 30 jam dengan kasing. Cadangan mendekati apa yang diklaim perusahaan dengan tingkat volume sedang. Mereka dapat bertahan lama dengan sekali pengisian daya. Namun, ia juga mendukung pengisian cepat untuk pengisian bahan bakar yang lebih cepat. Secara keseluruhan, masa pakai baterai OnePlus Nord Buds bagus untuk harganya.

Putusan: Haruskah Anda membeli OnePlus Nord Buds?

OnePlus Nord Buds

OnePlus Nord Buds menghasilkan keseimbangan yang baik antara kinerja audio yang memuaskan dan kemudahan penggunaan dengan harga yang wajar. Mereka tersedia untuk pembelian seharga Rs. 2,799. Pada saat segmen TWS dalam permintaan tinggi, kami sangat merekomendasikan OnePlus Nord Buds jika Anda memiliki anggaran terbatas. Namun, ada lebih banyak opsi di pasaran jika Anda menginginkan fitur seperti konektivitas multi-perangkat dan ANC. Tetapi bagi mereka yang menginginkan earbud umum yang menawarkan masa pakai baterai yang lama dan suara yang bagus secara keseluruhan, kami rasa OnePlus Nord Buds cocok.

Terakhir diperbarui pada 2 Juni 2022 oleh Shweta Srivastava