OPPO K10 5G Desain Keseluruhan, Spesifikasi Bocor Sebelum Diluncurkan

Ponsel OPPO K-series 5G baru akan diluncurkan di India minggu depan. Pembocor rahasia baru-baru ini, Mukul Sharma, menyarankan ponsel K-series yang akan datang akan diluncurkan di India minggu depan. Namun, nama panggilan handset tidak diungkapkan pada saat itu. Sekarang bocoran baru telah muncul yang tidak hanya memberikan nama tetapi juga fitur utama dari yang akan datang

baru Ponsel OPPO K Series 5G dijadwalkan untuk memasuki pasar di India minggu depan. Kebocoran baru-baru ini dari keterangan rahasia Mukul Sharma mengisyaratkan peluncuran minggu depan untuk ponsel K-series mendatang di India. Namun, nama panggilan handset tidak diungkapkan pada saat itu. Kini muncul bocoran baru yang mengonfirmasi tidak hanya nama tetapi juga fitur utama ponsel K-series mendatang OPPO dari India, yaitu OPPO K10 5G.

Ponsel OPPO K Series di India yaitu OPPO K10 5G.

Desain OPPO K10 5G, spesifikasi terlihat oleh kebocoran baru

Tipster Sudhanshu Ambhore membagikan detail baru OPPO K10 5G di Twitter. Gambar render yang dibagikan oleh keterangan rahasia menunjukkan desain yang diperbarui dengan pekerjaan cat yang solid di bagian belakang. Ini adalah tema ikonik Reno Glow yang digunakan OPPO pada ponsel Reno generasi baru. Dua pilihan warna handset ditampilkan dalam gambar render, termasuk biru es dan hitam.

Selanjutnya, modul kamera vertikal dengan dua sensor besar dan lampu kilat LED ditempatkan di kiri atas. Bocoran gambar OPPO k10 5G juga mengonfirmasi penempatan tombol volume di sisi kiri dan tombol power di punggung kanan. Ini memungkinkan kegunaan yang mudah dengan penyesuaian volume dan pembukaan kunci perangkat.

Penempatan jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C tidak terlihat pada gambar render. Namun, kami percaya bahwa keduanya akan memiliki posisi yang biasa pada sisi negatifnya. Di bagian depan, OPPO K10 5G memiliki poni standar ala waterdrop yang bisa menampung kamera selfie. Profil bezel OPPO K10 sempit di bagian samping tetapi lebih tebal di bagian bawah.

Selain desain, bocoran yang dibagikan di Twitter juga memberikan gambaran lengkap tentang spesifikasi OPPO K10 5G. OPPO K10 5G akan menjadi ponsel Android 5G yang terjangkau dengan perangkat keras kelas menengah. Chipset yang akan mentenagai ponsel OPPO K Series generasi baru adalah chipset MediaTek Dimensity 810.

Ponsel seri OPPO K ini akan tersedia dengan RAM LPDDR4x 8GB, dengan dukungan tambahan untuk RAM virtual 5G. Ini akan tersedia dengan opsi penyimpanan UFS 2.2 hingga 128GB. Lembar data yang bocor juga mengonfirmasi sistem operasi Android 12 yang dipadukan dengan antarmuka ColorOS v12.1.

Menurut bocoran, OPPO telah menggunakan modul kamera ganda pada K10 5G. Kamera utama di bagian belakang memiliki sensor utama 48 megapiksel dan sensor potret 2 megapiksel. Ponsel OPPO kelas menengah ini memiliki kamera 8MP untuk selfie dan video chat. Layar yang digunakan adalah IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi layar HD+ dan refresh rate 90Hz. OPPO K10 5G akan menggunakan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 3W.

BACA JUGA:   Oppo Luncurkan Smartphone Reno 8 Pro+, Reno 8 Pro dan Reno 8