TV Android terbaik dengan Dolby Atmos untuk dibeli di India

Ada lonjakan di antara konsumen yang menuntut TV pintar kelas atas. Dan TV Android di pasaran saat ini memungkinkan hal ini dengan beberapa fitur yang mudah digunakan. TV Android terbaik untuk pengalaman seperti teater rumah menawarkan suara Dolby Atmos untuk pengalaman mendengarkan yang benar-benar imersif. Kami telah menyusun daftar TV Android terbaik dengan Dolby Atmos untuk dibeli di India.

TV LED Cerdas Toshiba Vidaa OS Series 4K Ultra HD

Smart LED TV seri Toshiba Vidaa OS menawarkan Dolby Atmos dan suara surround multi-saluran. Ini memiliki resolusi 4K dan menawarkan pengalaman HDR. Pengguna dapat menggunakan fitur screen mirroring untuk menikmati konten dan game favorit mereka di TV ini dari smartphone atau laptop mereka. Ini fitur sistem operasi Android dengan Alexa untuk kontrol suara yang mudah. Ini tersedia untuk Rs. 29.990 di India.

Hisense 4K Ultra HD Smart Certified Android LED TV

Hisense 4K Ultra HD Smart Certified Android LED TV dilengkapi dengan Dolby Vision for dan HDR. Anda juga dapat menemukan konten, aplikasi, dan game yang tak terhitung jumlahnya di Play Store. Anda juga dapat dengan mudah melempar, , dan banyak lagi. TV Android ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB, ROM 16GB, prosesor quad-core, Chromecast built-in, dan banyak lagi. TV Android Hisense berharga Rs 30.990 di India.

Sony Bravia XR-65X90J

Sony Bravia XR-65X90J menampilkan layar 4K 65 inci dengan Dolby Vision dan kecepatan refresh 120Hz, serta fitur Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang imersif. Smart TV memiliki empat port HDMI dan dua port USB. Ini adalah Google TV dengan Asisten Google handsfree dan akses ke lebih dari 5.000 aplikasi dari Play Store. Smart TV ini juga mendukung Apple AirPlay, Apple HomeKit, dan Amazon Alexa.

BACA JUGA:   Cara memesan UberPremier dengan harga UberGo

TCL65C715

TCL 65C715 hadir dengan speaker 30W dan menawarkan Dolby Atmos dan DTS untuk pengalaman suara surround. Smart TV ini juga memiliki desain yang ramping dengan hampir tanpa bezel. Muncul dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. TV Android memiliki Google Play Store dengan beberapa aplikasi pihak ketiga dan juga memiliki Asisten Google. TCL 65C715 memiliki dua port USB dan tiga port HDMI. Ini tersedia untuk dijual di Rs. 60.000 di India.

AmazonBasics Fire TV HD Smart LED TV

AmazonBasics Fire Smart LED TV adalah pilihan yang hemat anggaran. Ini mendukung suara Dolby Atmos. Keuntungan terbesar dari Android TV ini dibandingkan pesaingnya adalah antarmuka pengguna. Menawarkan fleksibilitas tambahan, menjadikannya salah satu merek televisi terbaik di India. Fitur lain termasuk sudut pandang 178 derajat, perintah suara Alexa bawaan, dan set-top box DTH. Anda bisa mendapatkan Fire TV dari AmazonBasics seharga Rs. 39.999.