Poco C40

Poco meluncurkan smartphone C40 pada 16 Juni

Poco C40

Poco siap memperkenalkan smartphone baru ke pasar global. Secara khusus, perusahaan membagikan informasi ini melalui akun Twitter-nya. Smartphone Poco C40 akan diluncurkan pada 16 Juni mendatang. Patut dicatat bahwa smartphone telah menjadi berita begitu lama, dan nama panggilan perangkat yang akan datang telah dipublikasikan di forum.

Perangkat ini diharapkan akan tersedia di antara smartphone entry-level dan mungkin menjadi perangkat yang terjangkau di pasar lain. Bahkan, perusahaan telah mengungkapkan beberapa detail perangkat seri C yang akan datang.

Perusahaan telah mengumumkan bahwa perangkat akan memiliki unit baterai 6.000 mAh, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan penutup belakang untuk smartphone yang akan datang. Teaser juga mengungkapkan bahwa perangkat akan memiliki desain lama bersama dengan modul kamera besar di bagian belakang. Selain itu, perangkat akan memiliki branding Poco di bagian belakang.

Poco C40 Smartphone yang diharapkan

Ponsel cerdas Poco C40: detail yang diharapkan

Smartphone Poco C40 terdaftar dengan nomor model 220333QPG. Itu sebelumnya terlihat di NBTC dan terdaftar sebagai Redmi 10C dengan nomor model 220333QAG. Ini juga berarti bahwa perangkat tersebut bisa menjadi versi Redmi 10C yang diganti namanya.

Perlu dicatat bahwa Redmi 10C hadir dengan layar LCD HD+ 6,7 inci dengan kecerahan 400 nits, takik tetesan air, kamera utama 50 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 680. Di sisi lain, perangkat ini diharapkan tidak memiliki chipset Qualcomm.

BACA JUGA:   Gambar Menyambut Hari Keamanan Pangan Sedunia 7 Juni 2022