OPPO K10 5G Datang ke India pada 8 Juni; Apakah ini akan menjadi ponsel 5G termurah?

Baru kemarin (3 Juni), render lengkap serta spesifikasi ponsel kedua seri OPPO K, yakni OPPO K10, bocor secara online. Kebocoran lain sebelumnya menyarankan jadwal peluncuran untuk minggu depan di India. Sekarang OPPO telah mengungkapkan tanggal peluncuran OPPO K10 India yang akan datang melalui nama Twitter resminya. Merek juga telah membagikan detail tentang ketersediaan online-nya. Berikut rinciannya:

Peluncuran OPPO K10 5G India Secara Resmi Diumumkan

OPPO K10 5G dijadwalkan diluncurkan di India pada 8 Juni. Jadwal peluncuran resmi handset telah dikonfirmasi oleh OPPO di Twitter. Poster peluncuran yang dibagikan di situs web microblogging menunjukkan garis waktu pukul 12 untuk peluncuran.

Khususnya, perusahaan belum mengkonfirmasi apakah itu menjadi tuan rumah acara peluncuran untuk ponsel K-series mendatang di negara tersebut. Namun, kami dapat berasumsi bahwa merek tersebut akan membagikan pembaruan melalui pegangan media sosial resmi mereka pada hal yang sama. Selain jadwal peluncuran, ketersediaan Flipkart dari OPPO K10 5G juga dikonfirmasi melalui poster teaser.

Selain cuitan resmi, ketersediaan OPPO K10 5G juga telah dikonfirmasi oleh situs e-commerce tersebut. Flipkart juga telah membuat situs mikro K10 5G aktif bersama dengan tab Beritahu. Anda dapat mengklik opsi ini untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kedatangan dan detail penawaran.

Situs web khusus untuk ponsel terjangkau OPPO 5G yang akan datang mengkonfirmasi desain Reno Glow seperti yang ditunjukkan oleh kebocoran baru-baru ini. Chipset OPPO K10 5G juga terdaftar di situs web Flipkart. Sejauh ini, baik bocoran maupun penggoda tidak memberikan indikasi harga. Namun, karena perangkat yang akan datang ditujukan untuk pelanggan yang terjangkau, kita mungkin melihat harga di bawah Rs 20.000 atau Rs 15.000.

BACA JUGA:   Infinix meluncurkan Y1 Budget Smart TV di bawah Rs. 11.000: Lihat di sini untuk spesifikasi dan ketersediaan di India

Spesifikasi lengkap OPPO K10 5G sudah tersedia

OPPO K10 5G telah berderak di pabrik kebocoran selama beberapa minggu terakhir. Lembar spesifikasi telah sepenuhnya bocor, di mana chipset octa-core MediaTek Dimensity 5G dikatakan mengambil alih pengiriman daya. Desain OPPO Glow yang ikonik diluncurkan bersama dengan chipset dari situs mikro Flipkart.

OPPO K10 5G dikatakan menggunakan LCD IPS dasar dengan resolusi 720p HD+ dan kecepatan refresh 90 Hz. Ponsel 5G murah dari seri OPPO K telah dibocorkan dengan pengaturan kamera ganda 48MP dan pengisian cepat 33W yang didukung baterai 5.000mAh. Muncul dengan antarmuka ColorOS berbasis Android 12 dan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.