Peluncuran Vivo T2 5G ditunda untuk kedua kalinya; tanggal berapa baru? –

Vivo T Series merupakan salah satu jajaran smartphone Android terbaru dari raksasa teknologi China untuk konsumen terjangkau di seluruh dunia. Merek tersebut kini telah meluncurkan tiga model berbeda dalam seri ini dan sekarang bersiap untuk meluncurkan handset lain dalam seri T. Vivo T2 adalah handset berikutnya dalam lineup, awalnya diluncurkan di pasar Cina. Beberapa waktu lalu, Vivo mengumumkan penundaan peluncuran T2 di China. Sekali lagi, peluncuran Vivo T2 yang akan datang telah ditunda. Apa tanggal baru dan mengapa perusahaan menunda peluncuran lagi? Baca terus untuk mengetahui:

Peluncuran Resmi Vivo T2 Ditunda Lagi: Alasan?

Vivo T2 awalnya dikabarkan akan diluncurkan di China sekitar Mei 2022, tetapi kemudian merek tersebut mengumumkan jadwal 6 Juni untuk penerus Vivo T1 5G melalui pegangan Weibo resminya. Alasan penundaan tidak diungkapkan pada saat itu. Dalam perkembangan baru, Vivo mengunjungi kembali situs microblogging China untuk mengonfirmasi penundaan peluncuran Vivo T2.

Perangkat tidak akan diumumkan pada 6 Juni, menurut posting resmi baru. Namun, tanggal peluncuran Vivo T2 selanjutnya belum diumumkan. Masih harus dilihat apakah perusahaan telah menunda peluncuran ke bulan depan (Juli) atau lebih lambat.

Jika kita melihat laporan online, dikatakan penundaan peluncuran Vivo T2 karena meningkatnya kasus COVID di Cina. Namun, pihak perusahaan belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal ini. Seharusnya tidak lama sebelum kita menemukan jadwal yang tepat untuk peluncuran resmi Vivo T2. Kami menunggu pengumuman yang sama dan akan membagikan pembaruan segera setelah tersedia.

Fitur dan Spesifikasi Utama Vivo T2 (Dikabarkan)

Vivo T2 telah beberapa kali bocor dengan semua spesifikasi penting. Menurut rumor, Vivo T2 dapat diluncurkan sebagai iQOO Neo 6 SE yang diperbarui. Penerus Vivo T1 5G dikatakan akan dibekali dengan chipset premium octa-core Qualcomm Snapdragon 870. Handset ini dapat hadir dengan RAM LPDDRX5 hingga 12GB untuk multitasking.

BACA JUGA:   Pembersih Udara Filter HEPA Terbaik untuk Dibeli di India Tahun 2022

Kebocoran menunjukkan konfigurasi penyimpanan hingga 256GB dan OS Android 12 dengan antarmuka FunTouch OS khusus. Vivo T2 mungkin dikirimkan dengan layar OLED 6,62 inci. Muncul dengan resolusi layar 1080p FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Kita mungkin melihat poni bergaya tetesan air di bagian depan, dengan kamera selfie 16 megapiksel yang besar.

Perangkat keras kamera utama Vivo T2 di bagian belakang dikatakan menyertakan lensa utama 64 megapiksel. Sensor tambahan bisa berupa sensor ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP. Vivo T2 diharapkan menawarkan pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan dan akan menggunakan daya 4.700mAh. Perangkat ini juga dirancang untuk mendukung teknologi pengisian cepat 80W.