oppo Reno 8 pro

Oppo Reno 8Z 5G lulus NBTC, deklarasi UE: berikut detailnya

Oppo Reno 8 pro

Seri Oppo Reno 8 dirilis di China beberapa minggu lalu. Oppo Reno 8 Pro Plus, Reno 8 Pro dan Reno 8 adalah tiga smartphone dalam jajarannya. Selain itu, beberapa hari yang lalu fitur dan harga dari merek Reno 8 Lite 5G yang akan datang juga bocor. Sekarang perangkat seri Oppo Reno 8 baru telah terlihat di beberapa database sertifikasi.

Menurut sebuah laporan, Oppo Reno 8Z 5G, yang dikabarkan menjadi bagian dari seri Oppo Reno 8, telah terlihat terdaftar di NBTC. Ponsel ini juga telah melewati deklarasi UE. Menurut laporan, perangkat Oppo yang akan datang dengan nomor model CPH2457 telah terdaftar di NBTC di Thailand. Daftar tersebut juga menegaskan nama panggilan telepon sebagai Oppo Reno 8Z 5G.

Spesifikasi Oppo Reno 8Z 5G

Situs web tidak mengungkapkan apa pun tentang Oppo Reno 8Z selain dari nama dan dukungan jaringan 5G. Deklarasi UE tentang perangkat dengan nomor model CPH2457, di sisi lain, memberikan informasi lebih lanjut tentang kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya ponsel. Mari kita lihat dugaan spesifikasi smartphone tersebut:

Spesifikasi ponsel yang diharapkan akan mirip dengan Oppo Reno 7Z 5G, yang dirilis di Thailand awal Maret tahun ini. Oppo Reno 8Z 5G dilaporkan menjalankan ColorOS 12.11 yang berbasis Android 12. Ini akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh dan memiliki kemampuan pengisian cepat pada 33W.

Oppo Reno 8Z 5G akan menjadi penerus Reno 7Z 5G. Saat ini, Oppo Reno 7Z 5G tersedia di beberapa pasar di luar China. Reno 7Z menampilkan layar AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 60Hz dan ditenagai oleh SoC Snapdragon 695 5G. Sedangkan untuk kamera, handset ini menawarkan sensor utama 64 megapiksel dan kamera selfie 16 megapiksel. Untuk catu daya, smartphone ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dan mendukung pengisian daya dengan SUPERVOOC 33 W. Oppo Reno 8Z 5G diharapkan segera diluncurkan di Eropa dan peluncurannya di India akan ditunda.

BACA JUGA:   Mencari mesin cuci portabel? Berikut adalah lima pilihan terbaik