Galaxy-A04s geekbench

Daftar Benchmark Samsung Galaxy A04s Konfirmasi Chipset Internal Exynos 850, Sistem Operasi Android 12 – Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Samsung Galaxy A series dikabarkan akan segera mendapatkan ponsel entry-level baru. Galaxy A04s adalah model yang telah menjadi rumor selama beberapa bulan terakhir. Kembali pada bulan April tahun ini, kami di Giznext juga membagikan laporan eksklusif yang mengungkapkan render 5K dari Galaxy A04s. Sejak itu, ponsel Galaxy A-series anggaran ini telah bocor beberapa kali, termasuk daftar terbaru situs web benchmark di Geekbench. Kita sekarang tahu chipset dan hasil benchmark dari Galaxy A04s. Periksa detailnya di bawah ini:

Chipset Samsung Galaxy A04s dikonfirmasi oleh Geekbench

Menurut database Geekbench, Galaxy A04s membawa nomor model SM-A047F. Nomor model yang sama telah dibalik beberapa kali di portal sertifikasi lainnya. Situs web benchmark menyebutkan chipset Exynos 850 delapan inti di bawah kap Galaxy A04s.

Informasi ini mengkonfirmasi kebocoran sebelumnya yang menyarankan penerus Galaxy A03 akan menggunakan prosesor internal Exynos entry-level yang sama. Selain itu, database Geekbench juga menunjukkan konfigurasi RAM 3GB. Kita harus menunggu dan melihat apakah ada model RAM lain di belakangnya.

Spesifikasi Galaxy A04s

Opsi penyimpanan tidak terdaftar di situs web benchmark. Namun, model RAM 3GB kemungkinan akan dikirimkan dengan konfigurasi penyimpanan internal 32GB. Handset ini juga akan memiliki dukungan kartu microSD tambahan yang dapat menambahkan hingga 512GB atau 1TB penyimpanan tambahan.

Sistem operasi Android 12 juga dikonfirmasi oleh situs benchmark. Akhirnya hasil benchmark; Galaxy A04s mencetak 152 dalam tes single-core di Geekbench, sementara itu mencetak 585 dalam tes multi-core, yang adil untuk ponsel Android entry-level.

Samsung Galaxy A04s: apa lagi yang kita ketahui?

Samsung Galaxy A04s akan menjadi ponsel Android entry-level, yang telah kami bocorkan sebelumnya. Ini akan menampilkan layar takik tetesan air tinggi yang dibungkus dengan sisi yang sempit dan bezel bawah yang tebal.

BACA JUGA:   TV Android terbaik dengan Dolby Atmos untuk dibeli di India

Bagian belakang Galaxy A04s memiliki lapisan monokromatik yang tidak mengilap dan menampung tiga kamera yang disejajarkan secara vertikal di kiri atas. Beralih ke perangkat keras yang bocor, Galaxy A04s dapat menampilkan layar LCD standar dengan resolusi layar HD+ dan kecepatan refresh 60Hz. Rincian chipset, konfigurasi, dan firmware disebutkan di atas.

Spesifikasi kamera Galaxy A04s dirahasiakan, tetapi rumor menyebutkan baterai 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W standar. Untuk ketersediaannya, Samsung belum mengumumkan tanggal peluncuran resminya. Namun, karena ponsel Galaxy anggaran ini dihentikan oleh Geekbench, itu mengkonfirmasi fase pengujian terbaru. Kami akan segera mendengar beberapa perkembangan tentang ini dari merek itu sendiri.