Ola scooter new

Ola S1 entry-level diatur untuk diluncurkan kembali dengan titik harga yang lebih rendah

Ketika Ola Electric meluncurkan skuter listrik S1 di India pada Agustus 2021, skuter itu hadir dalam dua rasa – S1 dan S1 Pro. Sementara S1 datang dengan harga mulai dari Rs 99.999, S1 Pro premium datang di Rs 1.29.999. Namun, karena kendala produksi, Ola Electric menahan S1 entry-level dan mulai mengirimkan S1 Pro dengan prioritas yang lebih tinggi. . Nah, dalam perkembangan terakhir, Ola S1 akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2022 dan akan diperkenalkan kembali dengan harga yang lebih murah lagi.

Spesifikasi Ola S1

Dibandingkan dengan S1 Pro kelas atas, spesifikasi dasar Ola S1 tidak memiliki beberapa fitur dan mendapatkan baterai yang lebih kecil. Secara visual, kedua varian memiliki desain dan dimensi yang sama. Namun, sementara S1 Pro mendapat baterai 3,96kWh yang menawarkan jangkauan 181km yang diklaim, S1 memiliki baterai 2,98kWh yang mengklaim jangkauan 121km.

Meskipun S1 dan S1 Pro memiliki motor listrik 8.5kW yang sama, kecepatan tertinggi varian ini berbeda – 90km/jam untuk S1 dan 115km/jam untuk S1 Pro. Sementara S1 memiliki dua mode mengemudi “Normal” dan “Sport”, S1 Pro memiliki mode mengemudi tambahan “Hyper”, di mana skuter dapat mencapai kecepatan tertinggi 115 km/jam.

Dibandingkan dengan S1 Pro, spesifikasi dasar S1 tidak memiliki fitur seperti cruise control, hill-start assist, dan asisten suara, yang saat ini terbatas di S1 ​​Pro dan akan tersedia dengan pembaruan perangkat lunak Move OS 2.1 yang akan datang. Dalam bentuk comeback-nya, Ola S1 juga akan hadir dengan mode “Eco” baru, yang akan tersedia untuk semua pengguna sebagai bagian dari pembaruan perangkat lunak yang akan datang.

BACA JUGA:   Berikut cara mendapatkan akses YouTube Premium hanya dengan Rs 10

Apakah menurut Anda comeback Ola S1 akan mendongkrak penjualan Ola Electric? Akankah mampu bersaing dengan penawaran skuter listrik murah lainnya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.