Realme meluncurkan smartphone GT Neo 3T pada 7 Juni: ini semua detailnya

Realme siap meluncurkan perangkat baru besok (7 Juni). Realme GT Neo 3T diluncurkan secara global oleh perusahaan smartphone. Secara khusus, smartphone Realme GT Neo 3 diluncurkan di India pada bulan April; Namun, belum ada update kapan GT Neo 3T akan diluncurkan di Tanah Air.

Acara peluncuran Realme GT Neo 3T akan tersedia melalui saluran YouTube resmi perusahaan atau streaming langsung. Ini berarti pengguna dapat menonton streaming langsung di India di saluran YouTube. Jadi mari kita bicara tentang smartphone Relame yang akan datang.

Smartphone Realme GT Neo 3T: spesifikasi yang diharapkan

Realme GT Neo 3T diharapkan menjadi versi rebranding dari smartphone Realme Q5 Pro yang sudah tersedia di China. Secara khusus, Realme GT Neo 3T diharapkan memiliki layar 6,62 inci dengan resolusi Full HD+ dan panel E4 AMOLED kelas atas.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan GPU prosesor Adreno 650 yang akan Anda temukan di smartphone seperti smartphone OnePlus 9R. Selain itu, perangkat ini dikatakan memiliki RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB.

Selain itu, smartphone harus menawarkan opsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan melalui slot kartu microSD. Selain itu, smartphone kemungkinan akan menjalankan Realme Ui 3.0 yang berbasis Android 12 OS.

Di bagian depan perangkat akan ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk sensor utama 64 megapiksel, kamera 8 megapiksel, dan sensor 2 megapiksel. Mungkin juga ada kamera 16 megapiksel untuk selfie di bagian depan.

Smartphone Realme GT Neo 3T: Baterai yang diharapkan

Realme GT Neo 3T mungkin memiliki baterai 5.000mAh bersama dengan dukungan pengisian cepat 80W. Namun, ada kemungkinan perusahaan akan mengumumkan smartphone dengan model 150W dengan spesifikasi yang sama.

BACA JUGA:   Realme C30 dengan baterai 5.000mAh, chipset Unisoc T612 diumumkan di India; Hp realme termurah? -

Dalam hal konektivitas, perangkat ini memiliki dukungan 5G, Bluetooth 5.2, GPS, NFC4G LTE, Wi-Fi 6 dan port USB Type-C.

Smartphone Realme GT Neo 3T: harga yang diharapkan

Realme GT Neo 3T mungkin akan dikenakan biaya Rs 30.000 atau Rs. 35.000 di pasar lain. Tapi bisa juga rumor, jadi bisa juga rumor, tapi harga resminya belum bisa dibagikan sampai tanggal 7 Juni.

Postingan Realme luncurkan smartphone GT Neo 3T pada 7 Juni: Lihat semua detailnya di sini muncul pertama kali di Smartphone Terbaru Berita & Ulasan | Baca berita teknologi terbaru | GizBerikutnya.