Truke Buds F1

Ulasan Truke Buds F1 Budget Wireless Earbuds: Layak Dibeli?

Perangkat nirkabel telah menjadi aspek penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Di sini kita berbicara tentang perangkat audio. Di India, pasar TWS sangat besar dan ada banyak pemain yang dikhususkan untuk segmen ini. Truke adalah salah satu merek baru yang baru saja meluncurkan earbud nirkabel sejati Buds F1. Perusahaan memberi kami perangkat uji. Kami mengujinya dan menuliskan pengalaman kami. Kami akan melihat lebih dekat performa dan fitur lain dari Truke Buds F1 dalam ulasan ini.

Apa yang ada di dalam kotak?

Truke buds F1
  • Truke Buds F1 (Earbud)
  • kasus pengisian
  • Penyumbat telinga ekstra
  • Kabel USB Tipe-C
  • Panduan pengguna

konsep

Truke Buds F1 hadir dalam wadah pengisi daya persegi panjang dengan tepi membulat. Rumah earphone nirkabel memiliki konektor Type-C di bagian bawah. Earbud memiliki desain in-ear dengan earbud silikon yang dapat dilepas. Kemasan ritel juga menawarkan dua pasang ujung telinga tambahan dalam ukuran yang berbeda untuk ukuran yang paling pas. Secara visual, Buds F1 menawarkan ujung telinga berbentuk pil yang lebar. Casingnya kecil tapi terlihat kokoh.

Truke buds F1

Kami menerima jalur warna hitamnya. Yang membuat Anda terkesan adalah indikator baterai digital tersembunyi di bagian depan casing pengisi daya. Ini membantu melacak bahan bakar yang tersedia sehingga Anda tidak ketinggalan colokan pengisian daya. Earphone mudah dibawa berkat desainnya yang ramping dan ringkas. Desainnya yang ringan memungkinkan kita untuk memakainya dalam jangka waktu yang lama. Karena rasa dan bahannya terbuat dari plastik, Anda harus menanganinya dengan hati-hati jika tidak ingin kerusakan yang tidak disengaja. Secara keseluruhan, Truke Buds F1 memiliki desain yang layak.

kinerja audio

Ketika datang ke perangkat audio, kinerja penting. Sebenarnya, penampilan mungkin tidak masalah jika output audionya tidak menjanjikan. Menurut pendapat kami, Truke Buds F1 membenarkan harganya yang murah tanpa mengorbankan suara.

BACA JUGA:   Berikut adalah daftar pemijat kaki terbaik untuk dibeli di India
Truke buds F1

Earphone menghasilkan output audio seimbang yang tidak terlalu keras atau terlalu sunyi. Mereka juga menampilkan mode permainan khusus dengan latensi sangat rendah hingga 55 ms. Yang harus Anda lakukan adalah mengetuk earbud kiri tiga kali untuk masuk ke mode permainan.

Truke buds F1

Ini juga dilengkapi dengan mikrofon MEMS ganda bersama dengan Deep Neural Network Call Noise Call Cancellation Technology. Ini secara akurat mengambil gelombang suara menggunakan AI untuk meningkatkan pengalaman panggilan suara. Selama penggunaan, kami tidak melihat adanya distorsi pada kualitas audio Buds F1. Kualitas audio layak untuk harganya, tetapi Anda bisa mendapatkan yang lebih baik jika Anda ingin menambahkan Rs. 500 – Rp 1000 lebih.

Konektivitas, panggilan, dan baterai

Earbud Truke Buds F1 TWS dilengkapi teknologi pemasangan instan 1 langkah. Anda hanya perlu membuka kasing untuk menyalakannya dan itu akan langsung terhubung ke perangkat Anda. Dengan Bluetooth 5.3, menjadi kompatibel dengan smartphone, tablet, laptop dan perangkat lain yang didukung.

Earbud Truke Buds F1 dilengkapi teknologi peredam bising bertenaga AI (pembatalan bising pasif) yang meningkatkan kualitas panggilan bahkan di lingkungan yang bising. Ini juga berkontribusi pada pengalaman mendengarkan premium dengan harga terjangkau. Kami menguji mikrofon dengan menerima panggilan dalam kondisi lalu lintas. Kualitas panggilan baik-baik saja baik di dalam maupun di luar ruangan.

Truke buds F1

Di departemen baterai, earbud Truke Buds F1 terbaru disebut-sebut dapat menghasilkan hingga delapan jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya. Perusahaan mengklaim Anda bisa mendapatkan hingga 30 jam waktu bermain ekstra. Kasing pengisi daya menyediakan total hingga 38 jam waktu bermain. Dengan volume sedang, cadangan mendekati apa yang dikatakan perusahaan. Earbud ini dapat bertahan lama dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA:   TV Android terbaik dengan Dolby Atmos untuk dibeli di India

Putusan Akhir

Truke buds F1

Ada banyak TWS di pasaran untuk dipilih, semuanya datang dalam kisaran harga yang berbeda. Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan menginginkan sepasang earbud nirkabel dengan kualitas suara yang layak dan masa pakai baterai yang lama, Anda memiliki berbagai opsi untuk dipilih. Namun, tidak terlihat lagi dengan Truke Buds F1 karena mereka mencentang semua kotak dalam hal kualitas, desain, kinerja, dan keterjangkauan. Singkatnya, kami mendorong Anda untuk mencobanya.