Peluncuran Realme 9i 5G India pada Juni 2022; Fitur yang diharapkan –

Realme meluncurkan seri Realme 9 mid-range di India awal tahun ini. Realme 9i adalah model pertama yang dirilis, diikuti oleh Realme 9 standar dan Realme 9 Pro. Hanya dua model terakhir (Vanilla dan Pro) yang tersedia dengan konektivitas 5G, sedangkan Realme 9i dikirimkan dengan konektivitas jaringan 4G standar. Namun jika semuanya berjalan sesuai rencana, Realme 9i akan segera diluncurkan di pasar India dengan konektivitas jaringan 5G. Sebuah laporan baru telah mengungkapkan jadwal peluncuran Realme 9i 5G mendatang di India, selain konfigurasi dan opsi warna. Lihat detailnya:

Detail peluncuran Realme 9i 5G India telah dirilis

Realme 9i 5G tidak jauh dari debutnya di pasar India. Laporan terbaru dari 91Mobiles mengungkapkan bahwa Realme berencana meluncurkan model Realme 9i 5G di Tanah Air akhir bulan ini. Sayangnya, laporan tersebut hanya menyebutkan jadwal peluncuran Realme 9i 5G Juni 2022 di India. Tanggal pastinya masih belum bisa dikonfirmasi.

Khususnya, detail kedatangan untuk ponsel 5G anggaran Realme yang akan datang saat ini telah diinformasikan dari rilis. Sebuah anggukan resmi dari Realme ke garis waktu itu belum datang. Tapi itu bisa segera setelah timeline peluncuran dijadwalkan untuk bulan ini sendiri. Realme kemungkinan akan membagikan teaser yang mengonfirmasi jadwal peluncuran serta fitur-fitur utama.

Laporan tersebut juga mengisyaratkan penyimpanan dan konfigurasi RAM Realme 9i 5G, serta detail harga. Varian 5G dari Realme 9i dikatakan tersedia dalam tiga konfigurasi berbeda, termasuk RAM 4GB + penyimpanan 64GB, RAM 4GB + penyimpanan 128GB, dan konfigurasi penyimpanan RAM 6GB + 128GB.

Kami juga dapat mengharapkan dukungan untuk penyimpanan kartu microSD eksternal, tetapi kapasitas pastinya akan sulit diperkirakan. Pilihan warna Realme 9i 5G yang diungkap bocoran baru ini antara lain biru, hitam, dan emas. Tapi bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Perubahan apa yang akan dimiliki varian 5G dibandingkan dengan model Realme 9i 4G?

BACA JUGA:   Apple iPad generasi ke-10 akan menjadi tablet entry-level dengan harga yang terjangkau; Chipset Bionic A14, port USB Type-C dimiringkan -

Nah, sejauh ini baru diketahui jadwal peluncuran Realme 9i 5G yang akan datang. Kami belum mengetahui fitur perangkat keras, khususnya perubahan yang akan disertakan dibandingkan dengan vanilla Realme 9i. Kita mungkin akan melihat chipset yang diubah sebagai gantinya. Apakah itu akan menjadi chipset Qualcomm Snapdragon seperti model sebelumnya atau chipset seri MediaTek Dimensity akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang.