Penawaran Penjualan Komunitas OnePlus: Periksa semua detailnya di sini – Berita dan ulasan ponsel cerdas terbaru | Baca berita teknologi terbaru

OnePlus telah mengumumkan penawaran baru untuk pelanggannya. Perusahaan smartphone telah meluncurkan penawaran Community Sale di mana pembeli dapat memanfaatkan penawaran hingga 10 Juni. Jadi, mari kita bicara tentang semua penawaran yang diluncurkan oleh perusahaan untuk memungkinkan pengguna membeli produk dengan diskon dan penawaran bank.

Diskon OnePlus Nord

Mari kita mulai dengan smartphone OnePlus Nord di mana pembeli mendapatkan rabat bank instan hingga Rs. 1.500 dan Rs. 2.000 masing-masing di Nord CE 2 dan Nord CE 2. Diskon ini tersedia untuk transaksi kartu debit dan kartu kredit ICICI Bank. Secara khusus, semua pelanggan dapat menggunakan EMI gratis hingga tiga bulan.

Selain itu, nasabah Citibank mendapatkan diskon 10 persen untuk transaksi full swipe debit dan kartu kredit. Selain itu, pelanggan akan menerima cashback 10 persen untuk perangkat Nord tertentu melalui kartu American Express hingga 14 Juni.

Pembeli juga diperbolehkan menukar perangkat lama mereka untuk mendapatkan Rs. Diskon 2.000 untuk OnePlus Nord CE 2 Lite. Penawaran ini tersedia di Amazon. di, Toko Eksklusif OnePlus, OnePlus.in, dan Aplikasi Toko OnePlus.

Penawaran pertukaran berlaku antara 6 Juni dan 30 Juni 2022. Pembeli juga akan mendapatkan potongan harga Rs 2.000 di Nord 2 dan Rs 6.000 di Nord 2 Pacman.

Penawaran TV OnePlus

Pembeli yang membeli OnePlus TV 43 Y1S Pro akan menerima diskon Rs 2.000 untuk kartu bank Axis bersama dengan EMI gratis hingga enam bulan dan tiga langganan Prime Video gratis. Model yang sama sudah tersedia di Amazon, situs web perusahaan, dan toko offline.

Pembeli model 32-inci dan 43-inci akan mendapatkan diskon untuk kartu bank Axis mendekati Rs. 1.500 dan opsi EMI gratis selama enam bulan. Di sisi lain, pembeli model 43 inci mendapatkan diskon Rs 1.000 saat membeli produk.

BACA JUGA:   Smart TV Infinix Y1 Vs Redmi Smart TV Vs OnePlus Y Series Smart TV

Selain itu, pembeli akan mendapatkan diskon atau penawaran untuk varian 50 inci, 55 inci, dan 65 inci. Selain itu, pembeli mendapatkan diskon saat membeli OnePlus TV Y series dengan ukuran layar 32 inci dan 43 inci.

Smartphone OnePlus 10R dan OnePlus 10 Pro dijual

Pembeli akan menerima diskon Rs 5.000 dan Rs 4.000 untuk OnePlus 10 Pro dan OnePlus 10R melalui kartu debit dan kredit ICICI Bank. Selain itu, nasabah Citibank mendapatkan potongan harga Rs 4.000 dan Rs. 5.000 untuk pemegang kartu kredit dan debit.