ios 16 all new features

iOS 16 menghadirkan banyak fitur zaman baru –

ios 16 semua fitur baru

Apple baru saja menyelesaikan acara WWDC 2022-nya. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino meluncurkan inovasi terbaru pada konferensi pengembang tahunannya. Perusahaan telah mengumumkan iOS 16 untuk generasi baru iPhone dan iPad Apple. Acara ini juga menampilkan Watch OS 9, MacBook Air, dan MacBook Air Pro yang diperbarui dengan prosesor Silicon M2 terbaru. Apple tidak membatasi diri pada perubahan kosmetik dengan iOS 16, tetapi telah menambahkan banyak fitur berguna. Beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini:

iPhone mana yang mendukung iOS 16?

iOS 16 akan dirilis untuk semua iPhone generasi terbaru di seri iPhone 13. Seri iPhone 12, iPhone 11, dan iPhone X generasi lama juga akan mendapatkan iOS generasi baru. IPhone 8 dan iPhone 8 pro juga akan menerima pembaruan iOS 16 di masa mendatang.

Fitur utama Apple iOS 16 untuk dilihat

Layar kunci baru yang diperbarui untuk iOS 16

Salah satu perubahan besar yang dibawa iOS 16 ke semua iPhone dan iPad adalah layar kunci yang dirubah. Apple telah memperluas fitur layar kunci dengan beberapa opsi yang mudah digunakan. iOS 16 lebih personal dengan widget yang didesain ulang dan efek berlapis untuk foto yang disetel untuk layar kunci. Pengguna sekarang juga dapat menambahkan widget pihak ketiga ke layar kunci. Selain itu, iOS 16 juga menampilkan sampul album layar penuh di layar beranda. iOS 16 juga memperkenalkan bilah notifikasi yang diperbarui. Bilah notifikasi baru mengintegrasikan beberapa fungsi, seperti

Pembaruan Peta iOS (iOS 16)

Apple Maps juga ada dalam daftar fitur yang diperbarui yang diperkenalkan dengan iOS 16. Apple Maps menerima beberapa peningkatan, seperti Misalnya, fitur rute multi-stop lanjutan di mana Anda dapat menambahkan hingga 15 stop melalui Siri. iOS 16 juga menambahkan pembaruan transit untuk pengguna, yang memungkinkan pengguna untuk menghitung perkiraan tarif untuk sebuah perjalanan. Pengguna juga dapat menautkan dompet digital mereka ke kartu transportasi umum di Maps dan langsung mengisi ulang saat saldo hampir habis.

BACA JUGA:   Download COC Mod Apk Clash of Clans Terbaru All Fitur 2022

Fitur Perpustakaan Foto Bersama iOS 16 iCloud

iOS 16 juga memperkenalkan opsi Perpustakaan Foto Bersama iCloud baru yang ada di galeri perangkat dan aplikasi kamera. Opsi baru ini memungkinkan pengguna untuk membuat perpustakaan iCloud terpisah dengan hingga enam pengguna untuk berbagi foto dengan mulus. Selain itu, grup pengguna bersama memiliki kemampuan untuk menambah, menghapus, mengedit, atau menandai foto dan video sebagai favorit.

Pembaruan iMessages iOS 16

iMessages juga telah diperbarui dengan iOS 16 yang baru. Versi firmware terbaru memungkinkan pengguna untuk mengedit atau memulihkan pesan yang baru saja dikirim dan dihapus. SharePlay juga ditambahkan ke Pesan dengan iOS 16, yang memberi pengguna akses ke konten yang disinkronkan seperti lagu atau film saat menggunakan aplikasi untuk mengirim SMS.