JIO_prime

Layanan 4G di Ladakh: Cara Mendapatkan Berita & Review Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Sorotan Utama

  • Reliance Jio meluncurkan layanan 4G di desa Spangmik dekat Danau Pangong di Ladakh.
  • Reliance Jio menjadi operator telekomunikasi pertama di India yang menawarkan layanan 4G.
  • Reliance Jio juga menyediakan layanan 4G untuk rute perjalanan Kedarnath.

Reliance Jio berada di jalur untuk ekspansi saat meluncurkan layanan 4G di desa Spangmik dekat Danau Pangong di Ladakh. Setelah meluncurkan layanan di desa yang sama, Reliance Jio adalah operator telekomunikasi pertama yang menawarkan layanan 4G.

Secara khusus, MP Jamyang Tsering Namgyal telah meresmikan Reliance Jio Mobile Tower di Desa Spangmik dekat Danau Pangong. Bagi yang jahil, Danau Pangong merupakan tempat wisata terkenal di Ladakh yang menarik banyak wisatawan.

“Mengatasi tantangan medan yang sangat sulit dan kondisi cuaca yang keras, Tim Jio melanjutkan upayanya untuk mencapai bagian paling terpencil dari wilayah Union untuk memastikan orang tetap terhubung di area yang jika tidak tetap terputus dari negara lain selama berbulan-bulan,” Reliance kata Jio.

Layanan Reliance Jio 4G

Perusahaan juga menyatakan telah memulai layanan di desa Urbis, Kanji dan Hanupatta di blok Khalsi dan desa Chunglungkha di blok Diskit. Juga, operator telekomunikasi memiliki jejak kaki di beberapa area seperti Zanskar, Kargil dan Demchok. Juga, Reliance Jio menyediakan layanan internet JioFiber di kota Leh.

Percayakan Jio di Kedarnath Trek

Perlu dicatat bahwa Reliance Jio juga merupakan operator telekomunikasi pertama yang menawarkan layanan untuk rute perjalanan Kedarnath. “Dengan banyaknya peziarah yang datang ke Char Dham Yatra tahun ini, Jio telah memperluas jaringannya di rute perjalanan Kedarnath untuk menawarkan pengalaman konektivitas seluler yang unggul kepada para penyembah,” kata Reliance Jio dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir PTI.

BACA JUGA:   Download MangaOwl Apk Gratis 100% Baca Manga Terupdate!

Sementara itu, beberapa laporan mengklaim bahwa operator telekomunikasi berencana untuk menaikkan harga tarifnya dalam beberapa bulan mendatang. Operator telekomunikasi ingin meningkatkan atau meningkatkan pendapatan rata-rata per pengguna dengan menaikkan harga paket prabayar mereka.