Split AC

AC Split Bintang 3 Terbaik Tanpa Inverter untuk Membeli di bawah Rs 50,000

AC terpisah

AC telah menjadi bagian tak terpisahkan dari peralatan rumah tangga yang tak terpisahkan. Penyejuk udara datang dalam berbagai pilihan dan peringkat bintang untuk memenuhi beragam kebutuhan pembeli. Dan jika Anda telah memutuskan AC kompresor tanpa inverter, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pendingin udara non-inverter dikenal dengan konsumsi daya yang rendah, kinerja tinggi, dan masa pakai yang lama. Berikut adalah beberapa rekomendasi AC non-inverter teratas kami untuk Anda pertimbangkan.

Hitachi 1,5 Ton AC Split Non-Inverter

Salah satu sorotan utama AC Split Non-Inverter Hitachi adalah indikator pembersihan filternya. Ini adalah peringatan yang mengingatkan Anda untuk membersihkan filter secara berkala. Penyejuk udara dilengkapi dengan mikrokontroler canggih yang memantau kondisi dalam dan luar ruangan sambil terus memvariasikan kecepatan kompresor. AC Split 3 Star dilengkapi dengan remote control bergaya dengan layar LCD untuk akses mudah ke pengaturan. Hitachi 1,5 Ton Non-Inverter Split AC dapat dibeli seharga Rs. 45.990.

Lloyd 1,5 ton AC split bintang 3 tanpa inverter

AC Split Non-Inverter Lloyd 3 Star dilengkapi dengan fitur-fitur seperti fungsi self-diagnostic, restart otomatis, sirip biru, ayunan dua arah dan layar LED tersembunyi. AC ini memiliki filter udara bersih untuk memberi Anda tidak hanya udara yang lebih sejuk tetapi juga udara yang lebih bersih. Ini menggunakan refrigeran R-32, yang tidak memiliki efek penipisan ozon dan sedikit efek pemanasan global. Tombol backlit pada remote control membuatnya mudah digunakan, bahkan di malam hari. AC split tanpa inverter Lloyd tersedia seharga Rs. 33.770.

AC Split Non-Inverter Daikin

AC Split Non-Inverter Daikin memiliki housing yang ramping dan ringkas. Penyejuk udara tidak hanya mendinginkan ruangan Anda di hari yang panas, tetapi juga memberi Anda pengalaman pengguna yang nyaman. Ini memiliki fungsi diagnostik mandiri yang mendeteksi jika perangkat memiliki kesalahan. Jika demikian, kode yang sesuai akan ditampilkan pada layar kendali jarak jauh. AC Split Non-Inverter Bintang 3 Daikin tersedia untuk dijual dengan harga Rs. 50.000.

BACA JUGA:   Daftar Speaker Pesta Bluetooth Terbaik Untuk Dibeli Di India 2022

AC Split Non-Inverter 1,5 Ton Volta

AC Split Non-Inverter Voltas 1,5 Ton memiliki ulasan 3 bintang. Muncul dengan kumparan tembaga pada kapasitor dan dilengkapi dengan layar ganda. Ada juga fitur tombol kunci untuk mengunci pengaturan AC saat ini. Fitur lain dari AC ini adalah filter antibakteri, filter debu, dan dehumidifier. AC Split Non-Inverter Voltas 1,5 Ton akan dikenakan biaya Rs 37.990 di India.