lenovo tab p12 pro india

Tablet Android Premium Lenovo Tab P12 Pro Diluncurkan di India dengan SoC Snapdragon 870; Harga, spesifikasi lengkap –

lenovo tab p12 pro india

highlight

  • Lenovo Tab P12 Pro diluncurkan di India
  • Chipset Snapdragon 870 Octa-core
  • Kamera belakang ganda 13 MP
  • Baterai 10.000mAh

Lenovo telah secara aktif menambahkan berbagai produk ke katalog tablet Android-nya. Merek ini memiliki beberapa lini tablet, termasuk seri “P”. Lenovo Tab P12 Pro adalah tablet terbaru dari merek teknologi Cina. Tab P12 Pro telah tiba sebagai pesaing kelas menengah premium di ruang tablet, siap untuk menghadapi OPPO Pad dan Realme Pad (keduanya segera hadir) di India. Berikut harga dan detail spesifikasi tablet premium Lenovo terbaru:

Spesifikasi dan fitur Lenovo Tab P12 Pro Lengkap India

Lenovo Tab P12 Pro adalah tablet premium yang menggunakan chipset Snapdragon 870 untuk catu dayanya. Tab P12 Pro adalah salah satu dari sedikit tablet Android yang mengemas prosesor Qualcomm octa-core kelas atas ini. Chipset Tab P12 Pro disertai dengan GPU Adreno 650 untuk grafis, sementara itu menawarkan 8GB RAM LPDDR5 untuk multitasking.

Lenovo Pad P12 Pro memiliki kapasitas penyimpanan asli 256 GB (UFS 3.1). Penyimpanan internal juga dapat diperluas dengan kartu microSD (hingga 1TB) untuk mengatasi masalah kekurangan penyimpanan. Lenovo juga mengemas Tab P12 Pro dengan tampilan yang tangguh. Panel yang digunakan oleh Lenovo Tab P12 adalah AMOLED yang berukuran 12,6 inci dan mendukung resolusi layar WQXGA 2500 x 1600 piksel.

Layar tablet Pad 12 Pro juga menawarkan kecerahan puncak 400 nits dan bersertifikat HDR10+ dan Dolby Vision. Spesifikasi tampilan yang tangguh akan menjadi suguhan bagi pecinta multimedia. Layar resolusi tinggi dilengkapi dengan speaker JBL super-linear 4 sisi dengan audio premium Lenovo dan Dolby Atmos.

Berbicara tentang spesifikasi Lenovo Tab P12 Pro, tablet ini menawarkan pengaturan kamera belakang ganda. Kamera utama Tab P12 Pro adalah lensa sudut lebar 13 megapiksel yang dipasangkan dengan sensor ultrawide sekunder 5 megapiksel lainnya. Tablet ini mengemas unit baterai 10.200mAh yang kuat yang mengklaim dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 3 jam.

BACA JUGA:   Entri Tidak Sengaja OnePlus Nord 2T 5G Di Situs Web Resmi Konfirmasi Peluncuran Segera Di India; Harga, tanggal penjualan pertama diumumkan -

Harga Lenovo Tab P12 Pro di India, detail penjualan

Lenovo Tab P12 Pro akan tersedia untuk Rs. 69.999 di India. Tablet ini akan tersedia di toko Amazon dan Lenovo eksklusif di negara itu dalam warna Smoke Grey.