Berlangganan YouTube Premium gratis saat Anda membeli smartphone Xiaomi ini

highlight

  • Penawaran berlangganan premium YouTube gratis untuk smartphone Xiaomi
  • Penawaran berlaku untuk seri Redmi Note 11, Xiaomi 11 dan 12
  • Xiaomi Pad 5 juga memenuhi syarat untuk akses YouTube Premium gratis

Smartphone Xiaomi sangat populer di kalangan konsumen baik di pasar global maupun India. Raksasa teknologi China ini menargetkan semua penggemar smartphone dengan perangkat bermerek Redmi dan Xiaomi. Xiaomi juga dikenal menawarkan diskon besar dan penawaran lain untuk perangkatnya. Merek ini kembali lagi dengan kesepakatan menggiurkan yang pasti tidak boleh dilewatkan. Penawaran terbaru yang diumumkan oleh Xiaomi memungkinkan akses ke YouTube Premium secara gratis. Bagaimana Anda dapat memanfaatkan penawaran dan perangkat apa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan akses gratis ke YouTube Premium? Hanya melihat:

Akses YouTube Premium Gratis untuk Perangkat Xiaomi: Model yang Memenuhi Syarat dan Detail Penawaran

Xiaomi India telah bermitra dengan YouTube untuk menawarkan paket berlangganan gratis untuk berbagai smartphone seri Redmi dan Xiaomi. Anda harus membeli smartphone Xiaomi baru untuk memanfaatkan penawaran berlangganan premium YouTube gratis ini. Hingga 10 ponsel Xiaomi dan Redmi yang berbeda telah dikonfirmasi oleh merek yang memenuhi syarat untuk penawaran ini.

Smartphone Redmi dengan akses YouTube Premium gratis adalah Redmi Note 11, Redmi Note 11T, Redmi Note 11S, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro+. Seri Xiaomi 11, termasuk Xiaomi 11T Pro, Xiaomi 11i HyperCharge, dan Xiaomi 11i juga masuk dalam daftar. Xiaomi 12 Pro kelas atas bersama dengan tablet Xiaomi Pad 5 juga memenuhi syarat untuk penawaran berlangganan premium gratis YouTube.

Secara khusus, ini adalah penawaran waktu terbatas yang Anda dapatkan ketika Anda membeli salah satu dari smartphone di atas. Jika Anda berencana untuk membeli ponsel seri Redmi Note atau tablet Pad 5, penawaran ini berlaku untuk dua bulan ke depan. Di sisi lain, jika Anda ingin membeli ponsel seri Xiaomi 12 Pro atau Xiaomi 11 dari daftar di atas, penawaran tersebut dapat diklaim hingga tiga bulan ke depan.

BACA JUGA:   OPPO Reno8 Pro bisa menjadi versi rebadged dari model ini di India

Langkah-langkah untuk mendapatkan langganan YouTube Premium gratis di smartphone Xiaomi di atas

Tidak ada langkah rumit untuk mengaktifkan langganan YouTube premium gratis di perangkat Xiaomi dari daftar di atas. Setelah membeli ponsel cerdas, yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan penyiapan perangkat dan masuk ke akun Google Anda. Setelah berhasil mendaftar dan mengikuti langkah-langkah yang tercantum di aplikasi untuk menerima penawaran, buka aplikasi YouTube.

Setelah langganan premium diaktifkan di smartphone Xiaomi Anda, Anda dapat melakukan streaming video bebas iklan dan juga memiliki akses ke layanan YouTube Music tanpa membayar biaya tambahan apa pun.