galaxy xcover6 pro launch date

Samsung Galaxy XCover6 Pro diluncurkan beberapa inci lebih dekat; Sertifikasi tas FCC dengan pengisian daya 25W –

Tanggal peluncuran Galaxy Xcover6 Pro

highlight

  • Samsung Galaxy XCover6 Pro Terdaftar untuk Sertifikasi FCC
  • Galaxy XCover 6 Pro Penyimpanan 128GB Pengisian Cepat 25W
  • Diharapkan segera dimulai

Samsung Galaxy XCover6 Pro adalah anggota terbaru dari rumor mill. Ponsel yang akan datang diharapkan untuk bergabung dengan jajaran smartphone kasar raksasa teknologi Korea Selatan akhir tahun ini. Awal bulan ini, Giznext berhasil mendapatkan render pers eksklusif Galaxy XCover 6 Pro yang mengungkapkan bahasa desain lengkap. Sekarang sertifikasi handset telah turun, menunjukkan pasar kemungkinan akan debut terlebih dahulu.

Samsung Galaxy XCover6 Pro bersertifikat

Sertifikasi Samsung Galaxy XCover6 Pro telah dibatalkan oleh FCC di AS. Daftar di platform otentikasi seluler pertama kali ditemukan oleh Mysmartprice. Tangkapan layar daftar situs web FCC menunjukkan handset dengan nomor model SM-736U dan SM-G736U1. Keduanya bisa jadi varian Galaxy Xcover6 Pro yang berbeda. Namun, perbedaan yang tepat belum bisa ditebak.

Detail Samsung Galaxy XCover6 Pro yang disebutkan dalam database FCC termasuk ruang penyimpanan internal 128 GB. Ini juga menunjukkan dukungan pengisian cepat 25W. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang Galaxy XCover6 Pro yang akan datang yang diumumkan melalui situs web sertifikasi. Ini bukan pertama kalinya Galaxy XCover6 Pro terlihat di platform otentikasi seluler. Sebelumnya, ponsel kasar seri Galaxy XCover telah masuk ke Google Play Console dan situs benchmark Geekbench.

Peluncuran Galaxy XCover6 Pro di India juga dikonfirmasi oleh daftar terbaru dari situs Bluetooth SIG. Namun, tidak ada kabar dari Samsung atau sumber otentik lainnya yang mengungkapkan tanggal peluncuran yang tepat untuk Galaxy XCover6 Pro di India atau pasar lain. Kami mengawasi perkembangan dan akan membuat Anda tetap up to date dengan semua detailnya.

BACA JUGA:   Samsung Galaxy F13 Dengan Exynos 850, Tiga Kamera 50MP Tiba Di India; Ketahui harga, spesifikasi lengkap - Berita dan ulasan smartphone terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy XCover6 Pro juga terungkap

Spesifikasi Samsung Galaxy XCover6 Pro sudah beberapa kali bocor. Sumber kami (@onleaks) juga merinci semua spesifikasi utama ponsel tangguh Samsung yang akan datang. Perangkat ini akan menampilkan perangkat keras kelas menengah premium seperti layar TFT 6,6 inci dengan resolusi layar FHD+ dan kecepatan refresh 60Hz.

Spesifikasi Galaxy Xcover6 Pro
Spesifikasi Samsung Galaxy XCover6 Pro

Galaxy XCover6 Pro diharapkan dikirimkan dengan chipset octa-core Snapdragon 778G dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Firmware akan menjadi OS Android 12, yang akan memiliki antarmuka pengguna khusus. Samsung Galaxy XCover 6 Pro akan menggunakan modul kamera belakang lensa ganda 50MP dan kamera selfie 8MP. Membulatkan lembar spesifikasi adalah unit baterai 4.050mAh dengan pengisian cepat 25W (sebagaimana diverifikasi oleh FCC).