Tecno Pova 3 India dimulai di peta; Situs mikro Amazon mengonfirmasi layar 90Hz, baterai 7000mAh –

highlight

  • Tecno Pova 3 India akan segera hadir
  • Situs mikro Tecno Pova 3 Amazon dengan tab notifikasi sedang ditayangkan
  • Tecno Pova 3 akan diluncurkan dengan Helio G80 SoC dan layar FHD+ 90Hz

Tecno adalah salah satu OEM smartphone paling proaktif di segmen ponsel Android yang terjangkau. Merek ini telah membanjiri pasar dengan banyak smartphone dalam jajaran yang berbeda dalam waktu singkat. Awal tahun ini, Tecno memperkenalkan jajaran smartphone konsumen baru yang terjangkau yang disebut Pova. Brand tersebut kini siap memperkuat portofolionya di seri Pova dengan smartphone Pova 3. Perangkat yang akan datang akan segera diumumkan; mungkin dalam beberapa minggu ke depan. Perkembangan terkait kedatangannya, serta ketersediaan online-nya, telah diumumkan oleh merek itu sendiri. Pembaruan yang akan dibawa oleh Tecno Pova 3 dari pendahulunya juga akan terungkap.

Tecno Pova 3 Peluncuran resmi di India segera hadir

Tecno sendiri telah mengumumkan perilisan Pova 3 di India dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan belum mengkonfirmasi tanggal pastinya. Namun, detail ketersediaan diumumkan melalui raksasa e-commerce Amazon. Menjelang peluncuran yang akan datang, Amazon juga telah membuat situs mikro khusus yang merinci semua fitur utama Pova 3. Halaman produk ponsel Pova mendatang juga menunjukkan aspek desain penuh.

Dimulai dengan desain, daftar Amazon Pova 3 menunjukkan bingkai besar di latar depan yang memiliki lubang untuk kamera selfie. Potongan kamera kecil dan berada di tengah atas. Profil bezelnya standar, artinya sempit di bagian samping dan tebal di bagian dagu.

Bagian belakang Pova 3 memiliki sentuhan akhir dua warna, dengan garis horizontal tengah yang mewakili sorotan desain utama. Di bagian belakang ada tiga kamera di kiri atas, sejajar secara vertikal. Kami juga dapat melihat pemindai sidik jari yang dipasang di samping bersama dengan tombol daya di sebelah kanan. Sekali lagi, ini adalah pendekatan desain standar untuk smartphone Android anggaran.

BACA JUGA:   Xiaomi, Penggantian Baterai Smartphone Redmi Hanya Biaya Rs 499: Ketahui Detail Penawaran -

Spesifikasi Tecno Pova 3 dikonfirmasi

Berkat microsite Amazon, semua spesifikasi penting dari Tecno Pova 3 juga terungkap. Portal e-commerce telah meluncurkan chipset Helio G88 octa-core di bawah kap Pova 3. Daftar Amazon menunjukkan hingga 11GB Fusion RAM, menunjukkan dukungan hingga 8GB fisik dan 5GB RAM virtual.

Pova 3 memiliki fitur penyimpanan internal hingga 128GB, yang dapat diperluas melalui dukungan kartu microSD. Daftar halaman produk juga menunjukkan detail tampilan. Panel yang digunakan tidak diungkapkan, tetapi ukuran layar besar 6,9 inci, resolusi layar FHD+, dan kecepatan refresh 90Hz terungkap. Terakhir, juga dikonfirmasi bahwa Tecno Pova 3 mengemas baterai raksasa 7.000mAh, yang dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W.