oneplus 9rt india

Dugaan Spesifikasi Lengkap OnePlus 10T Bocor; Bisa dua varian

oneplus 9rt india

Seri OnePlus 10 memulai debutnya di pasar global termasuk India, dengan OnePlus 10 Pro menjadi model pertama dari seri unggulan. Sejak itu, bocoran telah membagikan beberapa perkembangan terkait varian yang tersisa, termasuk vanilla OnePlus 10 dan OnePlus 10T 5G. Kedua ponsel OnePlus 10 yang akan datang telah bocor beberapa kali selama beberapa bulan terakhir. Sekarang kebocoran baru telah muncul yang mengungkapkan detail perangkat keras lengkap OnePlus 10T.

Spesifikasi lengkap OnePlus 10T dirilis

Keterangan rahasia terkenal Steve Hemmerstroffer alias @Onleaks telah membocorkan smartphone OnePlus dengan nama kode “Ovaltine” pada April 2022. Keterangan rahasia kemudian menyarankan bahwa telepon misteri adalah vanilla OnePlus 10. Tapi sekarang Steve membagikan tweet baru yang mengantisipasi handset ini menjadi OnePlus 10T dan bukan model vanilla OnePlus 10.

Bocoran sebelumnya yang bekerja sama dengan Digit telah mengungkapkan spesifikasi lengkap dari dugaan OnePlus 10T. Bocoran tersebut menunjukkan dua prototipe berbeda dalam tahap uji coba dengan chipset yang berbeda. Menurut bocoran informasi, OnePlus 10T diperkirakan akan memiliki varian MediaTek dan chipset Qualcomm.

Yang terakhir dikatakan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan varian sebelumnya dapat menampilkan chipset octa-core Dimensity 9000. OnePlus 10T mungkin tersedia dengan RAM hingga 12GB dan konfigurasi penyimpanan 256GB. Itu sudah diinstal sebelumnya dengan Android 12 OS dengan antarmuka OxygenOS.

Lembar spesifikasi OnePlus 10T yang bocor juga menyebutkan layar 6,7 inci, yang akan menjadi panel LTPO 2.0 seperti yang digunakan oleh model generasi sebelumnya. Layar juga dilengkapi dengan kecepatan refresh 120Hz dan lubang jarum untuk kamera selfie. Untuk itu, akan mengakomodir kamera 32 MP.

Optik belakang utama OnePlus 10 T akan menampilkan tiga sensor. Kamera utama OnePlus 10T akan menjadi lensa 50 megapiksel, yang akan digabungkan dengan sensor sekunder 16 megapiksel untuk gambar sudut ultra lebar dan sensor 2 megapiksel untuk bidikan makro. Sama seperti seri OnePlus 9, OnePlus 10T juga bisa dilengkapi dengan kamera dari seri Hasselblad. Namun, ini akan dikonfirmasi setelah merek tersebut membagikan teaser resmi. OnePlus 10T juga dikabarkan memiliki teknologi pengisian cepat 150W untuk mengisi daya unit baterai 4.800mAh.

BACA JUGA:   iQOO 10 bisa menjadi ponsel bertenaga chipset Dimensity 9000+ pertama di dunia