Ponsel HTC Viverse untuk Debut pada 28 Juni? Inilah yang diharapkan

fitur utama

  • HTC dapat meluncurkan ponsel Vivose pada 28 Juni
  • Ponsel yang akan datang dikatakan datang dengan kemampuan Metaverse

HTC mengadakan acara peluncuran pada 28 Juni di mana diharapkan untuk mengungkap smartphone yang berfokus pada Metaverse. Menurut poster resmi di halaman Facebook HTC Taiwan, perangkat yang akan datang akan menampilkan platform Metaverse open-source yang disebut Viveverse. Ini juga menunjukkan bahwa perangkat HTC yang akan datang akan memulai debutnya di pasar tertentu, kemungkinan besar tidak termasuk India. Perkembangan itu terjadi beberapa bulan setelah laporan bahwa smartphone andalan HTC akan diluncurkan pada April 2022.

Di Twitter, akun resmi HTC memposting gambar teaser yang mengumumkan jadwal peluncuran untuk 28 Juni. Gambar menunjukkan peluncuran smartphone dan menunjukkan logo Viverse. Tweet itu juga menyertakan frasa “Log in to the Future” sebagai tagline.

Spesifikasi ponsel HTC Viverse

HTC telah diam tentang ponsel Vivose sejak pertama kali muncul dalam rumor. Setelah mengumumkan keberadaannya, beberapa bocoran produk HTC mengemuka. Ponsel HTC baru dikatakan memiliki spesifikasi dan kemampuan kelas atas untuk 5G. Demikian pula, pengisi daya nirkabel dari perusahaan, model 2QBK200, muncul di situs web sertifikasi bulan lalu. Itu memiliki kecepatan pengisian 15W. Namun, spesifikasi pastinya masih belum diumumkan.

HTC memamerkan pengalaman VR barunya di MWC pada bulan Maret dan Viverse diumumkan sebagai merek yang akan memasuki pasar berkembang “Metaverse” dan sektor terkait. Itu juga merilis Vive Browser berbasis VR, Vive Connect untuk pengalaman simulasi, dan alat Vivo Guardian VR. Alat ini membantu orang tua, wali, dan guru melindungi anak di bawah umur saat mereka memasuki dunia imersif.

HTC memperkenalkan platform Viverse, yang digambarkan sebagai platform metaverse yang terbuka dan aman untuk perangkat HTC. Perusahaan telah menjual headset VR dan kacamata pintarnya sendiri di bawah merek Vive selama bertahun-tahun. Produk-produk ini diharapkan dapat bekerja dengan platform Viverse sebagai integrasi. Platform Viverse digambarkan sebagai hibrida dari realitas virtual, augmented reality, kecerdasan buatan, dan teknologi blockchain. 5G juga merupakan bagian besar dari Viverse, menurut merek tersebut.

Mungkin ada banyak detail baru tentang debut yang akan datang dalam beberapa hari mendatang. Kami mengharapkan HTC untuk mempublikasikan daftar spesifikasi dan portofolio smartphone. Detail harga dan ketersediaan juga dihargai.

BACA JUGA:   Link Twibbon untuk HUT Mamuju ke 482 Tahun 2022, Klik Disini