Daftar Laptop Windows Mendatang Terbaik di India –

Pasar India adalah salah satu yang terbesar dalam hal barang-barang konsumen teknis. Ada banyak pemain di industri gadget, terutama smartphone, laptop, dan tablet. Mirip dengan industri smartphone, merek di India sering ditampilkan dengan peluncuran laptop baru. Tren ini meningkat sejak OEM smartphone ikut serta dalam perlombaan. Merek-merek populer seperti Xiaomi, Realme, dan Infinix telah memasuki ruang laptop dan telah membawa persaingan ketat ke pemain laptop kelas atas di pasar.

Kami telah menyusun ringkasan peluncuran mingguan di mana kami menyebutkan produk terbaru yang akan datang dan sedang tren. Berbicara tentang laptop, kami akan mencantumkan model laptop baru yang diharapkan akan segera diluncurkan di India. Hanya melihat:

Daftar Laptop Windows Mendatang Di India Dalam Beberapa Bulan Mendatang

Laptop Infinix INBook X1 Slim

Infinix adalah salah satu pemain terbaru di pasar laptop, memulai babak baru dengan jajaran laptop InBook. Perusahaan kini siap memperkuat portofolio produk laptopnya dengan meluncurkan laptop INBook X1 Slim. Laptop generasi kedua dari seri Infinix INBook ini dikabarkan akan memamerkan bodi logam paduan aluminium yang kokoh seperti model generasi pertama.

Laptop baru Infinix dikatakan menawarkan portofolio ramping dengan ketebalan 14,8 mm dan berat 1,24 kg. Infinix mengiklankan InBook X1 Slim sebagai notebook teringan dan tertipis di segmennya. Menurut bocoran, laptop INBook X1 akan tersedia dengan chipset Intel Core i3, Core i5 dan Core i7. Pengisi daya USB Type-C juga dikabarkan akan hadir di laptop ramping INBook X1 generasi berikutnya. Laptop Infinix yang akan datang dikatakan tersedia dalam warna hijau, biru, merah dan abu-abu.

Laptop Windows HP 14s-dr2514tu

Model laptop kedua yang akan segera diumumkan di India adalah HP 14s-dr2514tu. Laptop HP terbaru ini diharapkan bisa menyasar kalangan terjangkau Tanah Air. Kisaran harga HP 14s-dr2514TU adalah sekitar Rs 45.900 sedangkan pilihan warna yang disarankan adalah natural silver.

BACA JUGA:   Microsoft Mengumumkan Akhir Dukungan Windows 8.1: Semua Detail -

Laptop HP mendatang dikatakan memiliki layar 14 inci yang mendukung resolusi layar 1080 x 1920 piksel. HP 14s-dr2514TU ditenagai oleh chipset seri Intel Core yang dilengkapi dengan grafis UHD. Selain itu, pabrik rumor telah menyatakan kapasitas baterai 65 Wh, yang seharusnya menawarkan cadangan hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya.

Laptop Lenovo Slim 3 Windows

Lenovo adalah pemain utama lainnya dalam industri laptop di seluruh dunia dan di India. Merek ini diharapkan untuk menyegarkan portofolio produk laptopnya di India dengan laptop Slim 3 yang baru. Ini akan menjadi notebook bertenaga Windows lainnya yang akan diumumkan untuk pengguna yang sadar anggaran di pasar.

Laptop Lenovo Slim 3 Windows diharapkan membawa label harga sekitar Rs. 52.990 di India. Laptop Lenovo ini hadir dengan sistem operasi Windows 11 yang sudah diinstal sebelumnya dan memiliki penyimpanan internal 512GB. Laptop ini juga dikatakan menawarkan cadangan baterai hingga 7,5 jam.

Asus X415JA-BV301W

Asus adalah pemain kuat lainnya di pasar laptop, melayani massa dengan berbagai jajaran laptop. Perusahaan ini dikenal dengan laptop gaming tetapi juga memiliki keahlian dalam kategori lain. Asus juga diharapkan untuk menyegarkan portofolio laptopnya di India dengan laptop X415JA-BV301W.

Seperti model lain dalam daftar ini, Asus X4JA-BV301W akan menjadi model ramah anggaran dengan harga Rs. 33.990. Laptop Asus X415JA-BV301W akan menjadi laptop Windows (Windows 11 OS) yang akan mengusung layar 14 inci dengan resolusi layar 1366 x 768 piksel.