Oneplus 10 renders leak

Catatan render bawaan OnePlus 10 bocor, penggeser peringatan hilang –

OnePlus 10 membuat kebocoran

Seri OnePlus 10 akan segera diperluas untuk memasukkan dua smartphone baru. OnePlus 10 Pro adalah model pertama dalam seri ini, yang sekarang bergabung dengan vanilla OnePlus 10 dan OnePlus 10T. Beberapa hari yang lalu, spesifikasi lengkap OnePlus 10T bocor secara online. Sekarang render dari vanilla OnePlus 10 telah muncul secara online yang menunjukkan aspek desain dan mengkonfirmasi slide alarm yang hilang. Selain desain, spesifikasi OnePlus 10 standar juga telah bocor.

Desain OnePlus 10, fitur bocor lagi

Dalam perkembangan terbaru, publikasi Onsitego, bekerja sama dengan keterangan rahasia Yogesh Brar, telah membagikan bocoran baru yang mengungkapkan desain dugaan OnePlus 10/10T bersama dengan desainnya. Bagian depan handset memiliki desain yang mirip dengan OnePlus 10 Pro, dengan lubang kecil untuk kamera selfie.

Bagian belakang vanilla OnePlus 10 juga akrab dengan model Pro, di mana modul kamera persegi besar dapat dilihat di bagian atas. Fitur desain lain dari handset yang terbongkar oleh kebocoran tersebut adalah tidak adanya penekan alarm. Penggeser peringatan khusus adalah salah satu sorotan desain terbesar dari smartphone OnePlus.

Tampaknya OnePlus secara bertahap menghapus fitur ini dari smartphone andalannya. Namun, tombol volume berada di sisi kanan vanilla OnePlus 10, sedangkan tombol power berada di sisi kanan.

OnePlus 10 Spesifikasi Lengkap (Dikabarkan)

Spesifikasi OnePlus 10 baru-baru ini bocor. Menurut bocoran, OnePlus 10 standar akan tersedia dengan chipset Qualcomm dan MediaTek. Dimensity 9000 unggulan dan prosesor octa-core Snapdragon 8 Gen 1 dikatakan memberi daya pada smartphone ini.

Selain itu, OnePlus 10 diharapkan menggunakan panel LTPO AMOLED berukuran 6,7 inci dan mendukung resolusi layar 1080p FHD+ dan kecepatan refresh 1200Hz. Vanilla OnePlus 10 akan hadir dengan modul kamera belakang tiga yang mencakup lensa utama 50 megapiksel. Di sisi lain, pengaturan kamera selfie dikatakan sebagai sensor utama 32MP. Di bawah kap, OnePlus 10 akan menampilkan unit baterai 4.800mAh dengan teknologi pengisian cepat 150W.

BACA JUGA:   Xiaomi Watch Revolve vs Realme Watch S Pro vs OnePlus Watch