poco-m3

Harga Poco F4 5G di India, Hasil Geekbench Bocor –

poco-m3

Poco sedang membenahi portofolio produknya di India dalam beberapa minggu mendatang, mirip dengan merek Cina lainnya. Perusahaan dikabarkan akan meluncurkan smartphone kelas menengah premium yang disebut Poco F4 5G untuk audiens India. Beberapa bocoran dan rumor telah mengungkapkan detail penting seperti desain dan spesifikasi. Perangkat juga berhenti di Geekbench, di mana skor benchmarknya dibuang bersama dengan detail chipset. Secara terpisah, harga Poco f4 5G India juga bocor. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang smartphone Poco 5G yang akan datang:

Daftar benchmark Poco F4 5G mengonfirmasi detail chipset dan firmware

Kebocoran Poco F4 5G telah dibagikan secara online beberapa kali. Daftar baru-baru ini di situs web benchmark mengkonfirmasi prosesor Snapdragon 870 yang ditunjukkan oleh beberapa kebocoran lainnya. Prosesor octa-core andalan MediaTek memiliki frekuensi dasar 1,80 GHz dan dipasangkan dengan konfigurasi RAM 12 GB. Kombinasi ini akan memungkinkan Poco F4 5G untuk bersaing dengan perangkat seperti iQOO Neo 6 yang baru saja diluncurkan dan lainnya.

Daftar Geekbench tidak menunjukkan kapasitas penyimpanan. Namun, kita mungkin melihat varian RAM 12GB disertai dengan penyimpanan asli hingga 256GB. Smartphone premium dari Poco ini mungkin hadir dengan slot SIM hybrid. Perhatikan bahwa ini adalah spekulasi kami dan detail pastinya akan dikonfirmasi setelah Poco meluncurkan perangkat ini.

Selain itu, situs benchmark juga mengungkapkan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka pengguna khusus. Terakhir, dalam hasil benchmark, Poco F4 5G meraih 978 poin dalam pengujian single-core. Namun, dalam uji multi-core, ponsel premium Poco mendatang mencetak 3254 poin.

Bocoran Fitur Poco F4 5G Lainnya

Seperti disebutkan di atas, Poco F4 5G telah beberapa kali bocor. Jika kita percaya rumor baru-baru ini, Poco F4 5G tidak lain adalah Redmi K40 yang berganti nama, yang penerusnya (Redmi K50) adalah yang berikutnya diluncurkan oleh Xiaomi. Poco F4 5G juga dapat menampilkan pengaturan tiga kamera belakang, dengan kamera utama 64 megapiksel dan sensor sudut ultra lebar 8 megapiksel, bersama dengan lensa 2 megapiksel lainnya untuk pemotretan makro.

BACA JUGA:   Poco meluncurkan smartphone X4GT dengan layar 144Hz dan prosesor MediaTek Dimensity 8100: periksa harga, spesifikasi, dan lainnya

Poco F4 5G juga dikabarkan akan menampilkan layar 6,67 inci, yang bisa berupa panel AMOLED dengan resolusi layar FHD+ 1080p. Tampilan ponsel Poco F-Series yang akan datang akan menampilkan potongan kamera lubang jarum dan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan datang dengan kamera 20 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Kita juga bisa melihat unit baterai 4.500mAh yang dibantu pengisian cepat 67W.