suka gorengan? Berikut adalah penggorengan udara terbaik untuk dibeli di bawah Rs. 10.000

Apakah Anda ingin memuaskan hasrat makan gorengan Anda tetapi tidak benar-benar menggorengnya? Selamat datang di dunia penggorengan udara panas. Penggorengan udara terbaik memberikan rasa makanan yang digoreng hanya dengan beberapa tetes minyak. Mereka juga dapat digunakan untuk memanggang, memasak, dan memanggang makanan, menjadikannya alat serbaguna. Saat membeli alat penggoreng udara, Anda perlu mempertimbangkan antara lain kapasitas, desain, menu prasetel, dan faktor lainnya. Kami telah menyusun daftar penggorengan udara terbaik yang tersedia di India dengan harga Rs. 10.000

Alat penggoreng udara Philips Daily Collection HD9218

Penggorengan udara Philips Daily Collection memiliki hasil akhir yang mengkilap dan desain yang bergaya. Ini memiliki rentang kontrol suhu hingga 200 derajat Celcius. Air fryer menggunakan teknologi Rapid Air 1.425 watt untuk mensirkulasikan udara panas di sekitar makanan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasak makanan secara merata dan dengan penggunaan minyak yang minimal. Penggorengan udara saat ini tersedia di Amazon seharga Rs. 9.499.

Inalsa Digital Nutri Fry-1400W 4L hot air fryer

Inalsa Digital Nutri Fry adalah alat penggoreng udara panas yang stylish dan tahan lama. Ini fitur teknologi cerdas AirCrisp yang menggoreng makanan dengan sedikit atau tanpa minyak. Dengan delapan program prasetelnya, Anda dapat memasak semua jenis sayuran, kentang, sosis, daging, ikan, dan banyak lagi. Penggorengan udara panas memiliki layar sentuh digital dan mudah digunakan. Ada juga buzzer yang berbunyi bip di akhir proses memasak. Inalsa Air Fryer tersedia seharga Rs. 6.398.

Havells Prolife Digi hot air fryer dengan 1230 watt

Havells Prolife Digi Air Fryer memiliki kapasitas 4 liter dan output 1.230 watt. Ini memiliki pengatur waktu dan kontrol suhu, serta fungsi mati otomatis dan sistem penyaringan udara. Penggorengan udara panas memiliki kapasitas empat liter dan memungkinkan pengguna untuk menggoreng, memanggang, atau memanggang makanan. Perusahaan mengatakan penggorengan udara memasak makanan dengan minyak hingga 85 persen lebih sedikit daripada penggorengan tradisional. Anda bisa mendapatkan Havells Prolife Digi Air Fryer seharga Rs. 8.499.

BACA JUGA:   Kode Harian Garena Free Fire Untuk Ditebus 8 Juni 2022: 100 Persen Bekerja -

Nutricook AirFryer 2, 1700 watt

Nutricook Air Fryer 2 ramping dan efisien. Ini fitur teknologi SmartTemp yang secara otomatis menyesuaikan suhu. Fitur lain dari air fryer ini adalah pengingat goyang, yang memberi tahu Anda kapan saatnya mengocok makanan atau menggorengnya secara merata. Selain itu, 10 preset sekali sentuh memungkinkan Anda menyiapkan makanan dengan sempurna. Itu membuat makanan 85 persen lebih sedikit berminyak daripada makanan yang digoreng secara tradisional lainnya. Nutricook AirFryer akan dikenakan biaya Rs 9.490.

Prestige PAF 4.0 hot air fryer

Penggorengan udara Prestige memiliki kapasitas 2,2 liter, pengatur waktu dan tampilan suhu yang mudah digunakan, serta fungsi berhenti otomatis. Filter disertakan dengan penggoreng udara ini untuk menyerap kelebihan minyak dan asap. Ini termasuk keranjang penggorengan antilengket geser yang membuat unit bebas dari minyak dan mudah dibersihkan. Penggorengan udara biasanya berharga Rs 4.000 menjadikannya salah satu penggorengan udara termurah di pasar.