2022 Maruti Brezza

Teknologi dan fitur baru di Maruti Brezza 2022

Maruti Brezza 2022

Maruti Suzuki, salah satu produsen mobil terbesar di pasar India, akan segera mengantarkan era baru Brezza 2022. Maruti pertama kali merilis Brezza pada 2016, dan model baru diharapkan diluncurkan pada 30 Juni. Mobil ini menampilkan desain baru, opsi mesin, dan berbagai fitur yang akan menjadi hal baru bagi SUV kompak ini. Pada artikel ini, kami akan membagikan fitur tech-savvy yang akan menarik minat Anda jika Anda ingin membeli Maruti Brezza 2022. Inilah beberapa di antaranya –

Sistem infotainment layar sentuh 9,0 inci

Di dunia sekarang ini, layar sentuh besar dengan antarmuka pengguna yang baik sangat dihargai. Maruti akan memperkenalkan sistem infotainment layar sentuh 9,0 inci, yang akan mencakup beberapa fitur seperti kompatibilitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Android Auto. Kami juga mengharapkan lebih banyak fitur mobil terhubung melalui aplikasi Suzuki Connect.

kamera 360 derajat

Fitur baru lainnya adalah integrasi kamera 360 derajat. Hal ini juga terlihat pada generasi baru Maruti Baleno. Fungsi ini membantu pengemudi untuk parkir di tempat yang sempit tanpa bantuan dari luar. Sayangnya, fitur ini hanya terbatas pada varian top-of-the-line.

Tampilan Head-Up

Maruti Brezza HUD

Integrasi tampilan head-up baru. Ini juga dipinjam dari Maruti Baleno 2022. Ini pada dasarnya adalah layar yang muncul di depan panel instrumen. Ini menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, navigasi, dan lainnya sehingga pengemudi tidak perlu mengalihkan pandangan dari jalan. Fitur sambutan yang juga mendukung keamanan.

Pengisian nirkabel

Kami berharap untuk bersaing dengan para pesaingnya, Maruti dapat menyediakan pad pengisian nirkabel di Brezza. Pada dasarnya, fitur ini berguna jika perangkat Anda mendukung pengisian nirkabel. Bantalan pengisi daya nirkabel membantu mengisi baterai ponsel Anda tanpa kabel, menghilangkan kekacauan di dalamnya.

BACA JUGA:   2022 Mahindra Scorpio N Fitur teknis dijelaskan secara rinci

sunroof

Maruti Brezza 2022 baru akan menjadi penawaran Maruti pertama yang dilengkapi dengan sunroof. Inilah yang ditunggu-tunggu konsumen pada mobil Maruti. Meskipun bukan panorama yang besar, penambahan sunroof akan membantu Brezza baru dengan mudah melibatkan pelanggan.

sumber gambar