xiaomi-mi-11-lite

Xiaomi, Penggantian Baterai Smartphone Redmi Hanya Biaya Rs 499: Ketahui Detail Penawaran –

xiaomi-mi-11-lite

Xiaomi adalah salah satu merek smartphone paling populer di India. Ponsel Android berlabel Redmi dan Xiaomi berhasil merebut pangsa pasar terbesar di Tanah Air. Popularitas merek ini karena harga terjangkau dan fitur canggih.

Xiaomi juga memiliki layanan purna jual yang kuat di dalam negeri, sehingga memudahkan pembeli untuk memecahkan masalah (baik berbasis firmware maupun perangkat keras). Tepat, Xiaomi kini telah mengumumkan tawaran baru yang dapat dimanfaatkan pengguna di Pusat Layanan Mi untuk mengganti baterai ponsel lama mereka dengan harga lebih murah. Apa masalahnya? Apakah itu jangka waktu terbatas atau jangka panjang? Lihat detailnya di bawah ini:

Pertukaran baterai Xiaomi di bawah Rs.500: Apa masalahnya? Bagaimana cara meraih?

Jika Anda salah satu pengguna smartphone Xiaomi atau Redmi dan Anda perlu mengganti baterai smartphone Anda, maka ini adalah penawaran yang harus Anda periksa. Pengguna Xiaomi dapat menghubungi pusat layanan Mi Care terdekat untuk perbaikan baterai dan itu juga hanya dengan Rs 499. Xiaomi sendiri telah mengumumkan opsi perbaikan layanan baru yang terjangkau ini untuk konsumennya di pasar India.

Semua pengguna smartphone Xiaomi dan Redmi dapat mengunjungi pusat layanan resmi terdekat dan mendapatkan baterai ponsel masing-masing. Jika perlu baterai bisa diganti dengan minimal Rs. 499 biaya layanan.

Perlu disebutkan bahwa ini adalah kisaran harga terendah untuk mengganti baterai smartphone Xiaomi atau Redmi yang lebih lama. Namun, biaya penggantian baterai dapat bervariasi tergantung pada variannya. Perangkat kelas atas cenderung memiliki biaya layanan penggantian baterai yang sedikit lebih tinggi.

Penawaran ini juga menguntungkan pengguna yang perangkatnya tidak bergaransi. Untuk pengguna yang perangkatnya masih dalam garansi, penggantian baterai tidak dikenakan biaya. Ini juga berlaku jika tidak ada kerusakan eksternal pada unit baterai.

BACA JUGA:   Motorola segera meluncurkan smartphone G62 dan G42: Lihat spesifikasi yang diharapkan di sini

Pengguna smartphone Xiaomi dan Redmi juga dapat memesan janji temu di pusat perawatan Layanan Mi. Tawaran ini pasti akan membantu konsumen dengan masalah baterai cepat habis. Jika kesehatan baterai entah bagaimana telah dikompromikan karena penggunaan yang ekstrem, biaya perbaikan yang terjangkau jelas merupakan ruang bernapas.