Oneplus 10 renders leak

OnePlus luncurkan varian baru dari smartphone 10 Pro: Temukan semua detailnya di sini – Berita dan ulasan smartphone terbaru | Baca berita teknologi terbaru

OnePlus siap meluncurkan varian baru dari smartphone 10 Pro. OnePlus 10 Pro hadir dengan spesifikasi yang diperbarui dan desain yang ditingkatkan dan telah diluncurkan dengan beberapa varian. Namun di Amerika Serikat, perangkat ini hanya hadir dengan satu varian, itulah sebabnya perusahaan akan merilis varian baru pada bulan Juni.

Smartphone OnePlus 10 Pro: Spesifikasi

OnePlus 10 Pro menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan teknologi LTPO 2.0, kecepatan refresh 120Hz, dan resolusi QHD+. Ada juga pemindai sidik jari dalam layar dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 50MP, dan lensa telefoto 8MP. Anda juga mendapatkan kamera selfie 32MP di bagian depan, baterai 5.000mAh, serta dukungan pengisian cepat 65W.

OnePlus 10 membuat kebocoran
OnePlus 10 Pro

Khususnya, perangkat ini memiliki dukungan pengisian cepat 80W dan dukungan pengisian nirkabel. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 12 bawaan bersama dengan Oxygen OS di atasnya. Ponsel ini akan segera mendapatkan OS Android 13.

Tanggal peluncuran varian baru smartphone OnePlus 10 Pro

OnePlus mengatakan perangkat akan memiliki 12GB RAM dan varian 256GB di AS. Khususnya, perangkat ini tersedia hanya dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan. Perangkat akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 15 Juni dan akan dikenakan biaya $969 yang mendekati Rs. 75.402. Perangkat akan tersedia dalam dua pilihan warna: Volcanic Black dan Emeral Forest. Selain itu, varian dasar akan dikenakan biaya $899 yang mendekati Rs. 69.977.

BACA JUGA:   Apple iPhone 13 Pro dengan diskon dan penawaran pertukaran