lava 5g

Lava dapat meluncurkan smartphone yang terjangkau pada bulan Juni

Setelah meluncurkan smartphone 5G pertamanya, Lava, pembuat handset domestik, dilaporkan merencanakan perangkat baru yang terjangkau bulan ini. Selain itu, perangkat akan memiliki panel belakang kaca, yang dikenal sebagai fitur kelas menengah atau unggulan premium. Mari kita cari tahu detail perangkat yang akan datang.

Selain itu, ponsel ini diharapkan menawarkan layanan 4G LTE di bawah Rs. 10.000 Selain itu, perangkat akan memiliki tiga sensor kamera di bagian belakang, lapor 91 Phones. Laporan tersebut mengklaim bahwa perangkat akan memiliki panel belakang kaca, yang dapat menarik pembeli. Selain itu, perangkat akan memiliki prosesor Unisoc; Namun, detail pasti dari perangkat tersebut belum diketahui saat ini.

Perlu dicatat bahwa pembuat ponsel juga berencana untuk membawa smartphone 5G keduanya ke India. Perusahaan belum membagikan apa pun di muka, tetapi sumber telah memberi tahu Giznext bahwa itu sedang dalam tahap pengujian.

Smartphone Lava Agni 5G: Spesifikasi

Lava Agni 5G
Lava Agni 5G

Smartphone Lava Agni 5G menampilkan layar LCD FHD+ 6,78 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi 2460×1080 piksel. Ini memiliki bezel tipis, lubang berlubang dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810 bersama dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Perangkat ini menjalankan OS Android 11 dan memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang, termasuk kamera utama 64 megapiksel bersama dengan lampu kilat LED. Anda juga mendapatkan lensa ultra lebar 5MP, sensor kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP. Anda juga mendapatkan kamera depan 16 megapiksel.

Selain itu, perangkat ini menawarkan fitur konektivitas seperti GPS, 5G, 4G LTE, WiFi dual-band, Bluetooth 5.1 dan port USB Type-C. Selain itu, perangkat ini mengemas baterai 5.000mAh dengan opsi pengisian cepat 30W dan sensor sidik jari yang terpasang untuk keamanan. Smartphone ini memiliki berat 204 gram dan ukuran 168,8 x 76,8 x 9,1 mm.

BACA JUGA:   Apple dapat mengembangkan model AirTag generasi ke-2: Semua detail -