youtube

Layanan YouTube Gratis: Cara Mendapatkannya – Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

YouTube telah datang dengan penawaran baru untuk mempertahankan pelanggan setianya. Platform streaming video menawarkan layanan gratis kepada pengguna yang telah berlangganan layanannya selama lebih dari enam tahun. Menurut laporan 9to5Google, para pengguna ini mendapatkan layanan gratis selama 12 bulan.

Perkembangan ini terjadi setelah pengguna melaporkan menerima permintaan “Waktunya untuk berpesta” di YouTube Music. Dia menyatakan bahwa dia menerima penawaran ini setelah menggunakan layanan selama 2222 hari, yang berarti bahwa pengguna jangka panjang akan mendapatkan penawaran yang sama.

“…kami ingin berterima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa. Kami baru saja mengaktifkan sedikit sesuatu di akun Anda untuk Anda. YouTube dan YouTube Music bebas iklan, offline, dan di latar belakang. 12 bulan gratis. Itu ada pada kita.” Namun, untuk memeriksa tanggal mulai YouTube Premium, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini.

Langkah 1:Anda perlu membuka YouTube di perangkat Android dan iOS.
Langkah 2: Klik pada gambar profil yang terletak di sudut kanan atas.
Langkah 3: Sekarang ketuk kategori Manfaat Premium untuk melihat tanggal anggota sejak.

Gambar: Reddit

Paket Berlangganan YouTube Premium di India: Periksa semua detailnya

Mari kita mulai dengan paket Rs 139 per bulan tanpa opsi perpanjangan otomatis dan jika Anda memilih paket yang sama, Anda harus membayar Rs. 129 per bulan. Terlepas dari rencana ini, perusahaan menawarkan rencana tiga bulan yang dihargai dari Rs. 399; Namun, Anda harus membayar Rs untuk berlangganan tahunan. 1.290.

Untuk yang bodoh, YouTube menawarkan paket pelajar seharga Rs 79 per bulan. Namun, untuk menggunakan paket yang sama, siswa harus menunjukkan kartu identitas sebagai bukti. YouTube Premium menawarkan opsi tontonan bebas iklan dan opsi video yang dapat diunduh sehingga Anda dapat menontonnya dalam mode offline. Anda juga mendapatkan gambar-dalam-gambar dan latar belakang.

BACA JUGA:   Download Bellara VIP Mod Apk Auto Aim, Headshot Terbaru

Baca Juga: Tips dan Trik YouTube: Cara Menonton Video dengan Batasan Usia di Aplikasi Seluler YouTube, Versi Desktop