Cara cek tol menggunakan peta –

Google menawarkan berbagai layanan kepada pengguna perangkat seluler Android di seluruh dunia. Raksasa pencarian telah mengembangkan aplikasi dan alat khusus untuk pemutaran media/video, dompet digital, dan juga untuk navigasi. Faktanya, massa modern mengandalkan Google Maps untuk petunjuk arah untuk mencapai tujuan yang tidak diketahui. Google telah mengintegrasikan banyak fitur ke dalam peta dan selain perombakan desain, fungsinya juga telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Google sekarang memungkinkan pengguna untuk mencari tahu tentang tol yang dikumpulkan di Jalan Raya Nasional negara itu. Berikut cara kerja fitur Google Maps baru:

Fungsi tol Google Maps sekarang menunjukkan total tarif

Google Maps adalah salah satu layanan yang paling banyak digunakan di smartphone Android dan iOS saat ini. Perusahaan telah meningkatkan sistem data tol di Maps untuk membantu pengguna merencanakan biaya perjalanan mereka sebelumnya. Jika Anda salah satu pengguna aktif Google Maps, Anda pasti pernah melihat opsi Toll Ahead saat berkendara di jalan raya federal. Pengguna dapat memeriksa tol sambil mencari tujuan.

Dengan pembaruan baru, Google Maps sekarang menunjukkan perkiraan biaya yang harus Anda bayar saat mengemudi ke tujuan Anda. Google kini telah mengkonfirmasi ketersediaan fitur tol baru ini dengan perhitungan harga melalui forum dukungan komunitasnya. Perlu dicatat bahwa fitur baru ini hanya menunjukkan perkiraan harga tol dari semua stan secara bersamaan. Tidak ditampilkan biaya tol mana atau berapa jumlah yang dibebankan selama perjalanan.

Untuk mendapatkan detail tarif yang benar, Google telah bekerja sama dengan sumber tepercaya dari otoritas tol setempat. Merek juga telah mempertimbangkan beberapa faktor seperti tiket tol, hari dalam seminggu, dll. untuk menunjukkan perkiraan biaya tol saat melintasi stan pada waktu tertentu.

BACA JUGA:   17 Cara Memperkecil Ukuran PDF Online & Tanpa/Pakai Aplikasi

Google juga telah mengklarifikasi bahwa pengguna masih memiliki opsi untuk “menghindari tol” dan memilih rute yang sesuai. Prosedurnya tetap sama jika Anda ingin menggunakan fitur ini. Tapi bagaimana cara mengecek harga tol di Google Maps sebelum berkendara? Langkah-langkahnya tercantum di bawah ini:

Bagaimana cara mengecek jumlah pulsa di Google Maps?

Seperti disebutkan di atas, perkiraan harga tol dihitung dan ditampilkan di Google Maps untuk seluruh perjalanan dan tidak hanya untuk masing-masing pintu tol.

Langkah 1: Buka Google Maps di smartphone Android dan iOS masing-masing.

Langkah 2: Masukkan tujuan Anda.

langkah 3: Klik Arah.

langkah 4: Di bagian bawah beranda Anda dapat melihat ETA tujuan beserta jarak dan jumlah tol di seluruh ruas jalan. Tarik tab ke atas dan Anda dapat melihat harga tol (jumlah total). Itu saja yang perlu Anda lakukan untuk memeriksa tarif tol di peta google.