simple one e scooter

Tanggal test drive resmi telah ditetapkan

Skuter listrik sederhana

Beberapa hari yang lalu kami memberi tahu Anda tentang waktu pengiriman “baru” untuk e-skuter Simple One yang telah lama ditunggu-tunggu. Sudah hampir setahun sejak perusahaan mengungkapkan pemesanan untuk penawaran pertamanya. Bagi yang tertarik dengan skutik ini, kini ada kabar gembira berupa konfirmasi rencana test ride. Simple One telah menyatakan bahwa mereka akan memulai perjalanan mulai 20 Juli. Perjalanan ini dilakukan di hingga 12 kota. Lihat gambar di bawah untuk melihat apakah kota Anda termasuk dalam rencana ini atau tidak.

hanya test drive

Secara paralel, perusahaan juga bersiap meluncurkan skuter listrik Simple One. Perlu dicatat bahwa pemesanan dimulai pada 15 Agustus tahun lalu dan ribuan warga (termasuk saya) telah dengan sabar menunggu untuk mendapatkan kendaraan mereka. Pada saat yang sama, banyak orang telah menunggu untuk merasakan kendaraan terlebih dahulu sebelum melanjutkan prosesnya. Tidak heran jika test drive dimulai di ibu kota TI India. Kami berasumsi bahwa proses pendaftaran akan dimulai di situs web mereka – jadi perhatikan hal itu.

Satu skuter sederhana

Kembali ke skuter: The Simple One menyebabkan kegemparan di pasar dengan dugaan driving range-nya. E-skuter hadir dengan kapasitas baterai 4,8 kWh dan motor 8,5 kW. Ini menghasilkan torsi maksimum 72 Nm, menghasilkan jarak tempuh 236 kilometer. Perusahaan memperkenalkan baterai 1.6kWh tambahan awal tahun ini, sehingga total kapasitas menjadi 6.4kWh dan mengklaim jangkauan lebih dari 300km dalam kondisi optimal. Baterai tambahan berharga Rs 35.000 dan dipasang di bagasi skuter, memakan banyak ruang bagasi.

Hanya skuter listrik

Skuter listrik Simple One dikatakan dapat berlari dari 0 hingga 40 km/jam hanya dalam 2,85 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya adalah 105 km/jam. Berbagai mode berkendara akan tersedia untuk skuter listrik Simple One, yang akan mempengaruhi kinerja dan akselerasinya. Skuter listrik Simple One berharga Rs 1,09 lakh (ex-showroom) untuk standar dan Rs 1,44 lakh (ex-showroom) untuk versi baterai yang lebih lama.

BACA JUGA:   Entri Tidak Sengaja OnePlus Nord 2T 5G Di Situs Web Resmi Konfirmasi Peluncuran Segera Di India; Harga, tanggal penjualan pertama diumumkan -