Cara menggunakan fitur peringatan panggilan tidak terjawab: lihat langkah-langkahnya di sini

Sorotan Utama

  • Airtel memperkenalkan fitur pemberitahuan panggilan tidak terjawab.
  • Fitur notifikasi panggilan tak terjawab Airtel disematkan di aplikasi Thanks.
  • Pengguna prabayar dan pascabayar Telkomsel diperbolehkan menggunakan fitur notifikasi panggilan tidak terjawab.

Airtel telah mengembangkan fitur baru untuk membantu penggunanya di India. Fitur pemberitahuan panggilan tidak terjawab memungkinkan pengguna untuk diberitahu tentang panggilan tidak terjawab saat mereka berada di luar area jangkauan. Khususnya, fitur ini bukanlah hal baru karena Reliance Jio sudah menawarkan layanan yang sama kepada pelanggannya. Namun, Airtel memungkinkan Anda untuk melihat panggilan tak terjawab melalui log panggilan.

Cara melihat notifikasi panggilan tidak terjawab

Langkah 1: Pertama, Anda harus masuk ke aplikasi Terima Kasih Airtel.
Langkah 2: Masuk ke aplikasi Airtel Thanks dengan nomor ponsel Airtel Anda sekarang.
Langkah 3: Kemudian temukan tab yang Anda kurasi di aplikasi dan kemudian Anda akan melihat “pemberitahuan panggilan tidak terjawab pintar”.

Mengapa fitur ini penting?

Airtel
Fitur panggilan tak terjawab dari Telkomsel

Penting untuk dicatat bahwa fitur pemberitahuan panggilan tak terjawab telah diperkenalkan untuk zona area -jaringan. Jika Anda bepergian atau ponsel Anda dimatikan, fitur ini akan berguna untuk Anda. Namun, Anda harus memeriksa aplikasi Airtel Thanks untuk panggilan tidak terjawab. Secara khusus, fitur log panggilan tidak memungkinkan Anda untuk melihat semua panggilan karena ini menunjukkan panggilan tak terjawab saat telepon dalam keadaan diam atau di luar jaringan.

Fitur Panggilan Tak Terjawab Airtel: Ketersediaan

Perlu dicatat bahwa fitur ini dirancang untuk pengguna prabayar dan pascabayar. Semua yang Anda butuhkan untuk memiliki nomor ponsel Airtel dan mengunduh aplikasi Terima kasih perusahaan. Maka Anda perlu mengakses tab pemberitahuan panggilan tidak terjawab dan jika Anda tidak dapat melihatnya, Anda perlu memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

BACA JUGA:   Apple menaikkan harga chip MacBook Air M1: Anda dapat menemukan semua detailnya di sini – Berita dan ulasan ponsel cerdas terbaru | Baca berita teknologi terbaru